Rendra Yoanda – Clinical Child Psychologist - Cussons Baby Indonesia

Rendra Yoanda – Clinical Child Psychologist
Dokter Anak
Content Collaboration dengan Alodokter

Rendra Yoanda merupakan Psikologi Klinis anak yang sangat mumpuni di bidangnya. Ia lulusan Master of Clinical Child Psychology dengan pengalaman di bidang perkembangan remaja, pendidikan inklusif, dan perkembangan emosi.


Rendra, sapaan akrabnya menawarkan layanan konseling psikologi anak dan remaja. Kini, Ia terjun sebagai psikologis baik sebagai akademisi maupun klinis. Ia masih aktif sebagai Manajer Program Konselor Akademik Sekolah Cikal. Sementara di bidang klinis, Ia aktif sebagai psikolog di Klinik Psikologi Kota Wisata dan Pulih Foundation. Ia juga aktif memberikan layanannya melalui platform Alodokter.


Dalam menjalankan perannya, Rendra memiliki sejumlah metode, terutama dalam mengembangkan emosi anak. Di antaranya psychological assessment, konseling, dan art therapy.


Rendra siap membagi ilmunya dengan Ayah dan Bunda bersama Cussons Baby. Simak tulisannya mengenai perkembangan psikologi anak di laman Expert dan saksikan rangkaian obrolan Cussons Baby dengan Rendra Yoanda di Podcast Cerita Inspirasi Bunda by Cussons Baby dan Instagram Live Cussons Baby!

Expert Content List
Mengajak si Kecil Belajar Self-Love Sejak Dini

Mengajak si Kecil Belajar Self-Love Sejak Dini

Mengajak si Kecil Belajar Self-Love Sejak Dini Self-love sepertinya salah satu istilah yang banya diperbincangkan akhir-akhir ini. Self-love sendiri berarti mencintai diri sendiri. Secara psikologis, istilah ini diartikan sebagai kondisi di mana...

Baca Selengkapnya