Bermain Bersama si kecil yang Menstimulasi dan Bikin Pintar! - Cussons Baby Indonesia

Bermain Bersama si kecil yang Menstimulasi dan Bikin Pintar!

Bermain Bersama Si Kecil yang Menstimulasi dan Bikin Pintar!

Bermain merupakan salah satu cara terbaik bagi bayi untuk belajar. Berbagai aktivitas yang dilakukan saat bermain memungkinkan Si Kecil untuk belajar bersosialisasi, berkomunikasi, serta belajar memahami dunia di sekitarnya. 

Tidak cuma itu aja, dengan aktif mengajak Si Kecil bermain, maka perkembangan otak dan kecerdasan Si Kecil pun juga akan meningkat, lho!  Pasalnya, di periode ini, sel-sel saraf pada otak Si Kecil berkembang dengan sangat pesat.

Nah, Ayah dan Bunda harus mengetahui bahwa ada beberapa permainan bayi yang tidak hanya menyenangkan, tapi juga menstimulasi kecerdasan otaknya. Permainan yang memerlukan gerakan tubuh, sentuhan tekstur, aroma, dan bentuk serta warna misalnya bisa melatih panca indera bayi.

Kira-kira apa saja, ya, jenis permainannya?

Yuk, simak obrolan Psikolog Anak Rendra Yoanda dan Cussons mengenai manfaat bermain bersama si Kecil yang bisa menstimulasi otaknya dalam Cerita Inspirasi Bunda berkut!

Konten Terkait

Mandi Bayi Hepi dan Healty ala Ayah ala Bunda
Mandi Bayi Hepi dan Healty ala Ayah ala Bunda

Mandi Hepi dan Healthy Ala Ayah Ala Bunda Mandi merupakan salah satu cara sederhana untuk menjaga kesehatan kulit Si Kecil. Berbeda dengan kulit orang dewasa, kulit bayi masih sangat lembut dan halus.  Kulit Si Kecil yang masih beradaptasi dengan...