dr. Dhelya Widasmara, Sp.KK,(K) FINSDV - Cussons Baby Indonesia

dr. Dhelya Widasmara, Sp.KK,(K) FINSDV
Dokter Anak
Content Collaboration dengan Alodokter


dr. Dhelya Widasmara, Sp.KK,(K) FINSDV merupakan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin yang mumpuni dan aktif membagikan informasi di media sosial. Ia menyelesaikan pendidikan spesialisnya di Universitas Airlangga dan melanjutkan di Kolegium Dermato-Venereologi Indonesia dengan gelar Spesialis Kulit dan Kelamin Konsultan (Sp.KK (K)). dr. Dhelya juga telah meraih gelar Doktoral dari Program Studi Doktoral Universitas Airlangga.


Di tengah kesibukannya praktik, dr. Dhelya sangat aktif di berbagai organisasi kesehatan dan kedokteran. Kini, Ia berperan sebagai Koordinator Pelayanan Medik IRJ RSUD dr. Saiful Anwar, Sekretaris Clinical Research Unit RSUD dr. Saiful Anwar, dan Kepala Divisi Humas IDI Cab. Malang.


dr. Dhelya juga berperan sebagai Ketua Kelompok Studi Dermatologi Sosial Indonesia Perdoski. Di samping itu, Ia juga merupakan Founder Pusat Kesehatan Kulit dan Kelamin Elbe Clinic dan Skin Level Clinic Malang.


dr. Dhelya siap membagi ilmunya dengan Ayah dan Bunda bersama Cussons Baby. Simak tulisannya mengenai perkembangan psikologi anak di laman Expert Cussons Baby.

Expert Content List
Tips Memilih Tisu Basah yang Aman untuk Bayi

Tips Memilih Tisu Basah yang Aman untuk Bayi

Kulit bayi lebih sensitif dan rentan mengalami ruam. Oleh karena itu, memilih produk perawatan kulit untuk bayi perlu sangat berhati-hati, termasuk dalam  memilih tisu basah. Nah, agar Bunda tidak salah pilih, yuk simak tips memilih  tisu basah yang aman untuk bayi...

Baca Selengkapnya