dr. Attila Dewanti Sp.A (K) - Cussons Baby Indonesia

dr. Attila Dewanti Sp.A (K)
Dokter Anak
Content Collaboration dengan Alodokter

dr. Attila Dewanti, Sp.A (K) merupakan Dokter Spesialis Anak yang memiliki deretan pengalaman luar biasa. Ia merupakan lulusan Pendidikan Spesialis Anak Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Kini, Ia aktif berpraktik di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Antasari. Dengan keahliannya, dr. Atilla memberikan pelayanan Medis terkait kesehatan anak secara menyeluruh. Mulai dari kesehatan tubuh, kulit, hingga rambut. Statusnya sebagai Ahli Neurologi juga membuatnya seorang expert di bidang tumbuh kembang anak.

Di tengah kesibukannya, dr. Attila tetap aktif berorganisasi dan belajar. Ia merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), dan Asian & Oceanian Child Neurology Association (AOCNA). Sejumlah simposium kedokteran telah dihadirinya guna memperluas pengetahuan mengenai kesehatan anak secara holistik. Salah satunya Congress of The European Academy of Pediatric Society, Paris pada tahun 2018.

Dr. Atilla siap membagi ilmunya dengan Ayah dan Bunda bersama Cussons Baby. Saksikan rangkaian obrolan Cussons Baby dengan dr. Attila di Podcast Cerita Inspirasi Bunda by Cussons Baby dan Instagram Live Cussons Baby!

Expert Content List
Mandi Bayi Hepi dan Healty ala Ayah ala Bunda

Mandi Bayi Hepi dan Healty ala Ayah ala Bunda

Mandi Hepi dan Healthy Ala Ayah Ala Bunda Mandi merupakan salah satu cara sederhana untuk menjaga kesehatan kulit Si Kecil. Berbeda dengan kulit orang dewasa, kulit bayi masih sangat lembut dan halus.  Kulit Si Kecil yang masih beradaptasi dengan...

Baca Selengkapnya
Hebatnya Sentuhan Lembut Bunda Saat Mandi

Hebatnya Sentuhan Lembut Bunda Saat Mandi

Mendukung Perkembangan Kognitif pada Bayi Lewat Sentuhan Lembut Saat Mandi Kalau sudah ngomongin tentang kebutuhan untuk menunjang kecerdasan bayi, sebagian besar orang tua kerap fokus ke hal-hal seperti mainan apa yang harus dipersiapkan untuk...

Baca Selengkapnya