Yuk, Pahami Kulit Bayi Baru Lahir Lebih Dekat Agar Kulit si Kecil Senantiasa Sehat dan Bersinar - Cussons Baby Indonesia

Yuk, Pahami Kulit Bayi Baru Lahir Lebih Dekat Agar Kulit si Kecil Senantiasa Sehat dan Bersinar


Membicarakan kulit bayi baru lahir memang tidak habisnya. Mulai dari bagaimana caranya agar membuat kulit bayi baru lahir selalu sehat hingga jenis kulit agar Ayah dan Bunda bisa memilih produk perawatan kulit bayi baru lahir yang tepat.


Kulit bayi baru lahir memang istimewa. Sesaat setelah dilahirkan, bayi akan langsung beradaptasi dengan lingkungan di luar rahim, termasuk kulitnya. Itulah mengapa kulit bayi baru lahir sangat sensitif dan rentan iritasi.

Kondisi tersebut membuat kulit bayi baru lahir butuh perawatan berbeda. Kalau tidak, akibatnya bisa beragam. Tidak hanya menimbulkan iritasi, tapi bisa mempengaruhi tumbuh kembangnya juga.


Pada episode Cerita Inspirasi Bunda kali ini, Cussons Baby mengajak Ayah dan Bunda untuk Memahami Kulit Bayi Baru Lahir Lebih Dekat Agar Tahu Cara Merawatnya. Bersama Febryzki Yahya dan dr. Kardiana Purnama Dewi, Sp.KK, Cussons Baby akan mengupas tuntas kondisi kulit bayi baru lahir dari sisi ilmiah dan medis.


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, dengarkan Cerita Inspirasi Bunda dan dapatkan pengetahuan mendalam saat mengawal tumbuh kembang si Kecil!

Konten Terkait

Bermain Bersama si kecil yang Menstimulasi dan Bikin Pintar!
Bermain Bersama si kecil yang Menstimulasi dan Bikin Pintar!

Bermain Bersama Si Kecil yang Menstimulasi dan Bikin Pintar! Bermain merupakan salah satu cara terbaik bagi bayi untuk belajar. Berbagai aktivitas yang dilakukan saat bermain memungkinkan Si Kecil untuk belajar bersosialisasi, berkomunikasi, serta...