Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal? - Cussons Baby Indonesia

Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10425
candraputri16@gmail.com[email protected]
Participant
Candra putri utami

Assalamu’alaikum๐Ÿ˜Š Hai Cussons dan ayah bunda semuanya. Ini cerita Co Parenting aku bersama suami.

Menjadi orang tua adalah anugerah yg luar biasa, bagi kami mengasuh anak bukan hal yg mudah, karena kekompakan kami sebagai orang tua sangat berpengaruh.
Apalagi bagi suami harus bekerja, juga membantu mengasuh anak.

Meskipun papa lebih banyak waktunya buat bekerja, tapi ketika hari libur prioritas utama adalah anak, supaya si kecil tidak hanya dekat sama mama tapi juga papa.
Dengan begitu akan tercipta bonding antara papa dan si kecil.

Moment yang sangat seru bagi kami adalah ketika memandikan si kecil, mulai dari bermain gelembung dengan Cussons baby Happy Fresh hair&body wash. Dengan keharuman yg sangat segar bahkan ketika si kecil aktif bermain, di tambah Cussons baby Lotion Fresh&Nourish yang menjaga kelembaban serta kesehatan kulit si kecil, dan karena anak kami cewek saya sangat mengutamakan kesegaran rambutnya dengan Cussons baby Hair lotion Candle Nut&Celery.
Terimakasih Cussons selalu mendampingi kami dengan kebaikan untuk si kecilโค