Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal? - Cussons Baby Indonesia

Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10419
wenimelanii@gmail.com[email protected]
Participant
Weni melani

Hallo cussons, disini aku mau ikutan untuk ceritakan Co โ€“ Parenting Ala aku ni ๐Ÿ˜€. Skr ini aku memiliki anak yang bernama Aleeya yg berusia 1 tahun setengah, alhamdullilah aku diberi anak yg sangat lucu. Pola asuh aku dan suami sangat fleksibel dan kami saling berbagi tugas dlm menjaga dan mengurus aleeya. Untuk waktu mandi dipagi hari semua diurus oleh suami aku sebelum dia berangkat kerja,jadi nya aku bisa mengerjakan pekerjaan rumah yg lainnya. Setelah itu yg mengurus Aleeya sampe suami aku plg kerja tetap aku,disaat malam balik lagi yg mengurus utk ganti popok dan buat susu adalah suami aku dan begitu seterusnya. Disaat bangun tidur pagi Aleeya msh bermain dan dipegang sama suami aku supaya aku tetap bisa membereskan pekerjaan rumah yg lainnya,kami memang saling berbagi krn suami juga tau kewajibannya sbg ayah๐Ÿ˜€, Nah sekian dulu ya cerita singkat dari aku tentang Co Parenting kami semoga saja bisa bermanfaat ya.