Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10399
Watie9565@gmail.com[email protected]
Participant

Hallo Cussons asalamualaikum
Aku juga mau ikut cerita tentang cerita parenting ala aku dan suami
Rasanya jdi new mon dan new dad luar biasa ya cussons
Aku menikmati sekali karna jujur zafran putra pratama anak kami adalah anak yg kami tunggu selama 4 tahun penantian.
Sejak zafran lahir 8 Januari 2022 sekarang sekitar 5 bulan usia nya sangat merubah semua kebiasaan kita sebagai orang tua baru.
Aku yang ga pernah begadang skrng harus merasakan bangun mlm beberapa kali untuk mengAsihi baby zafran walau awal awal berat rasa nya melekin mata tpi semua bisa di lakuin karna suami yang ikut juga begadang nemenin istrinya. Kadang kalau baby zafran ini melek tengah malem suami ku yang siaga untuk bangun. Walaupun dia harus bekerja .
Merasakan sakit nya awal mengAsihi jujur suami yang selalu kasih semangat untuk ayoo kamu bisa dan sampai skrng anak ku asi
Dan jangan kan memandikan bayi menggendong saja aku takut. Dan ternyata suami aku yg jauh lebih mahir dalam menggendong bayi.
Dari situ aku belajar dan makin kesini aku sudah mahir menggendong dan bahkan memandikan bayi karna kami merawat bayi kami hanya ber2.

Info ya cusson jujur aku awal mempersiapkan peralatan bayi aku di rekomendasi kaka untuk pake cussons new born karna aku takut kalau bayi ku alergi kalau sampai salah pilih dan ternyata ga sama sekali pake cusson dan sampe skrng aku selalu memakai cussons dari mulai sabun,shampo, baby oil, cream baby,Cologne,tisu basah,sampai ke cutton buds Semua aku pake yg warna biru.

Terimakasih cussons

Ayo, Jadi Bagian dari Keluarga Cussons!