Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10396
Fransiska.uwin@gmail.com[email protected]
Participant

Halo Cussons baby ..
Aku mau sharing pengalaman co-parenting aku bersama suami.
Perkenalkan namaku Fransiska.

Setelah menikah dan memiliki buah hati, aku memutuskan untuk menjadi Ibu Rumah Tangga dan fokus di rumah untuk menjaga putri kecil kami yang bernama Feiika, keputusan ini kami buat karena suami saya bekerja sebagai pengabdi negara yang bertugas menjaga perairan Indonesia, karena pekerjaannya yang tidak biasa, suami saya hanya bisa bertemu kami 4 bulan sekali.

Karena komunikasi di awal pernikahan yang cukup baik, kami bahagia bisa menjalankan co-parenting ala kami walaupun terpisah jarak dan lebih menyenangkan ketika saya bisa menghabiskan waktu bersama Feiika didampingi produk rangkaian Cussons Baby.

Feiika sangat senang waktu mandi menggunakan Cussons Baby Hair & Body Wash Mild & Gentle, sangat instan dan membuat kulit Feiika lembut jugaa harumm…
Saat ganti pakaian, Feiika menggunakan serangkaian produk Cussons juga, seperti Baby Fresh Lotion, Hair Lotion, dan Cussons Baby Cologne Lovely Kiss , sambil video call bersama ayahnya di tempat tugas, dan setelah selesai Feiika berteriak ke ayahnya “Aku sudah cantikk.. Sudah wangii”. (Hayoo ada yang ikut senyum-senyum ndak nih ??).

Dan sebelum tidur ayah Feiika selalu videocall dan membacakan cerita dongeng singkat, walaupun ayah Feiika jauh, Kami tetap menjaga komunikasi kami sehingga ketika ayah Feiika pulang tugas Feiika langsung memeluk erat ayahnya tanpa rasa sungkan… Sambil tersenyum ” Ayah.. Feiika wangi kan? Ciumm deeh”.

Tidak terasa kami sudah menjakankan co-parenting in selama 2tahun, komunikasi bagi kami yang LDM adalah kunci yang utama, walaupun jauh dari ayahnya, Feiika tetap selalu bisa merasakan kehadiran ayahnya.

Have a good day all.

Ayo, Jadi Bagian dari Keluarga Cussons!