Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal? - Cussons Baby Indonesia

Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10369
cahyanirahma171@gmail.com[email protected]
Participant
Cahyani Rahma Fusfita

Selamat Pagi, dikesempatan kali ini mami mau sharing terkait co-parenting ala mami dan Daddy.
Kita semua tau bahwa co-parenting adalah kunci utama dalam mengasuh buah hati dimana orang tua bekerja sama dan berkordinasi dalam mengasuh anak, nah biasanya mami dan Daddy harus bisa mempunyai komitmen dan persepsi yang sama dalam membesarkan kakak Nadine. Biasa nya sebagai seorang ibu tugas mami dirumah adalah selalu memastikan Kaka nadineselalu berada dalam lingkungan fisik dan sosial yg baik,mendapatkan pendidikan yg layak untuk Kaka Nadine serta menerapkan standar yg sama dalam mendisiplinkan anak,setelah pulang kerja Daddy nya selalu meluangkan waktu untuk bermain, belajar bersama kakak Nadine sehingga kakak Nadine merasakan pola asuh yg didapatkan dr kedua orang tuanya seimbang. Dan tidak lupa pula sebagai orang tua mami sama Daddy juga selalu memberikan product terbaik dr cussons baby lho seperti hair lotion seri candle nut and calery yg bikin rambut Kaka tebal harum sepanjang hari walaupun seharian beraktivitas bermain diluar ruangan, ga lupa juga setiap kakak bobo mami selalu oleaskan moscare natural skin protection lotion dengan kandungan citronella dan eucalyptusnya mampu menjauhkan kakak dr gigitan nyamuk. Terima kasih Cussons telah menghadirkan product product terbaik andalan mami dan Daddy.