Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10355
hroheny@gmail.com[email protected]
Participant

Hallo mau cerita co parenting aku nih, awal nikah suami suruh risen kerja karna Alhamdulillah kami langsung di beri kepercayaan tapi saya tetep kekeh untuk kerja sampe akhirnya putusin buat risen di 8 bln usia kehamilan dan berfikir untuk kembali kerja setelah si kecil lahir, tapi setelah ia lahir rasanya berat banget ninggalin malaikat kecil yg menjadi pengerat rumah tangga ini aku mau cerita tentang si ayah yg saat dede lahir sama sekali gk mau gendong anaknya aku pikir kenapa kok gamau ternyata dia bilang ” aku takut badan dede remuk kalo aku gendong ” 😂 tapi sekarang ayah udah berani buat gendong dede bahkan bantu aku buat urusin dede , sehabis dede mandi kami bekerja sama untuk pakai kan baju karena memang masih sedikit sulit , ayah jaagain dede dan ibu beres” rumah Satu hal yg bikin geleng-geleng kepala klo di jagain ayahnya muka dede pasti penuh dengan taburan bedak dan tubuhnya di penuhi baby cologne katanya biar anak ayah wangi terus😁 itulah sedikit cerita dari aku ~ibu Heny~

Ayo, Jadi Bagian dari Keluarga Cussons!