Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal? - Cussons Baby Indonesia

Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10354
Willthea44@gmail.com[email protected]
Participant
Putri utami

Menjadi seorang ibu dengam 2 anak yang masih bayi dan balita tentu tidal mudah. Banyak sekali kesulitan yanv di hadapi terlebih dalam membagi waktu. Bersyukur sekali karena si ayah selalu mau membantu dalam mengurus ke 2 putra dan putri.. Nama anak kami alwi dam arqi, biasanya saat pagi tiba arqi yanh usianya 10 bulan bangun terlebih dulu. Biasanya di awali dengan menyapanya, mengajak dia bicara, bercanda dan sampai pada akhirnya menyuapi hingga mandi.. Momen mandi adalah momen favorit arqi, oh ya shampo favoritku untuk arqi adalah cussons almond oil & honey dan sabunnya milk&bath soft& smooth aku suka keduanya karna wanginya lembut banget dan tahan lama. Setelah mandi biasanya aku pake cussons minyak telon untuk menghangatkan badan arqi dan tak lupa baby cream di setiap lipatan kulit arqi.. Setelah arqi selesai tibalah si kakak alwi untuk mandi, karena ayah kerja shift siang biasanya ayah lah yang membantu memandikan alwi, untuk alwi aku pakai rangkaian produk dari cussons kids yanh wanginya seger banget dan bikin rambut si kakak lembut. Setelah mandi biasanya dan sarapan biasanya ayah meluangkan waktu untuk bermain bersama di halaman sambil mengenalkan hewan- hewan dan makhluk hidup sekitar kepada arqi sambil bercerita, mentatih arqi jalan dan bernyanyi untuk menstimulasi. Saat mereka bermain saya sesegera mungkin membereskan setiap pekerjaan rumah dan bisa bergantian menjaga anak anak saat suami berangkat kerja..