Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal? - Cussons Baby Indonesia

Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10328
CussonsCussons Baby
Keymaster

Hi Bunda Ropikmelodi. Wah, setuju, nih, dengan co-parentingnya Ayah & Bunda sama-sama kompak dalam mengurus si Kecil ❤️ Bunda tau gak sih, kalau kerja sama yang baik akan memudahkan Ayah dan Bunda dalam menikmati peran menjadi orang tua. Selain itu, keterlibatan Ayah yang sama besarnya dengan Bunda merupakan investasi berharga bagi masa depan Si Kecil. ❤️

Setujuuuu deh sama Bunda, karena Cussons Baby kini hadir untuk menjadi satu-satunya produk di Indonesia yang dikembangkan dengan Tiga Kebaikan, yang memiliki kandungan untuk menutrisi dan merawat kulit si Kecil serta meningkatkan perkembangan emosional & fisik bayi secara bersamaan melalui Sentuhan, Mild Formulation, dan Moodscent™ pada setiap produk Cussons Baby Hair & Body Wash dan Milk Bath. Kalau produl favorit Bunda yang warna apa nih?

Semoga co-parentingnya lancar dan si Kecil bisa tumbuh optimal, ya, Ayah dan Bunda. Nah, manfaat co-parentingnya sudah dirasakan belum, nih?