Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10296
egrydora9@gmail.com[email protected]
Participant

Dari awal kelahiran noureen malayeka fisabilillah,ayahnya selalu turun tangan membantu mengasuh noreen,
Hari pertama kelahiran noreen,ayahnya lah yang sangat berperan,mulai dari memandikan sampai memasang baju noureen,sebagai ibu yang habis lahiran,tentunya butuh waktu 40 hari proses penyembuhan luka bekas lahiran,
Semenjak hamil noureen saya dan suami berkomitmen saling baur membaur menjaga dan merawat noureen,dan alhamdulillah suami ku paham dan menjalankan tugas parenting sebagai ayah yang baik dan sigap.
Setiap pagi pukul 08:00 ayah melaksanakan tugasnya,yaitu memandikan noureen,tapi sebelum di mandiin ,noureen dipijit dulu lalu mandi dan itu sudah bagian dari tugas ayah
Setelah selesai mandi,barulah saya yang memasangkan pakaian noureen dan menyusuinya..biasanya habis disusui langsung tertidur dan giliran ayahnya lagi yang mengayun noureen sampai tertidur.
Dalam hal ini saya dan suami harus berbagi peran untuk menghindari stres sehabis melahirkan,saya tidak mau anak saya nantinya jadi korban baby blues.makanya saya dan suami selalu berkomitmen saling mendukung dan saling membantu.
Sebagai ibu menyusui dukungan suami sangatlah penting untuk perkembangan si anak.
Username IG: @afiqah_rifaldhy

Ayo, Jadi Bagian dari Keluarga Cussons!