Yuk, Gabung Cussons Baby Supermoms dan Raih Berbagai Keuntungannya - Cussons Baby Indonesia

Yuk, Gabung Cussons Baby Supermoms dan Raih Berbagai Keuntungannya

Menjadi orang tua adalah tantangan yang menyenangkan. Setiap hari, Ayah dan Bunda dituntut untuk mempelajari hal baru sebagai orang tua. Cussons Baby melalui program loyalti Supermoms membuka kanal berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman dengan orang tua lain dan para ahli mengenai tumbuh kembang si Kecil agar Ayah dan Bunda menjadi orang tua super!

 

Anak merupakan anugerah terindah yang hadir mewarnai kehidupan Ayah dan Bunda. Buah cinta ini selalu memberikan kejutan dan warna baru yang membuat hidup semakin berharga.

Sebagai orang tua, setiap hari ada saja hal baru yang Ayah dan Bunda hadapi saat mendampingi tumbuh kembang si Kecil. Setiap hari juga Ayah dan Bunda belajar menjadi orang tua yang baik dan bisa mendampingi tumbuh kembang si Kecil agar optimal.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk orang tua baru, tapi juga Ayah dan Bunda yang telah memiliki anak dua, bahkan tiga. Sebuah tayangan drama Korea Selatan Reply 1988 dalam salah satu dialog tokoh utamanya mengatakan bahwa Ia memang sudah memiliki anak pertama, tapi dia juga baru pertama kali memiliki anak kedua. Sehingga, membutuhkan waktu lebih untuk belajar bagaimana menjadi orang tua yang adil untuk semua anaknya.

Wah, begitu sulitnya menjadi orang tua sekaligus menyenangkan karena Ayah dan Bunda memahami, bahwa perjalanan bertumbuh dan berkembang ini akan dilalui bersama dengan penuh cinta.

 

Menjadi orang tua super bersama Supermoms Community!

Mempelajari hal baru tentang menjadi orang tua tidak perlu sendirian, lho. Ayah dan Bunda bisa mencari tahu informasi dan menggali pengetahuan tentang si Kecil dari Ayah dan Bunda lain yang lebih berpengalaman

Cussons Baby Indonesia membuka kesempatan untuk Ayah dan bunda dari seluruh Indonesia untuk bergabung dan berkumpul dalam berbagi ide, pengetahuan, informasi seputar si Kecil. Mulai dari tumbuh kembangnya, kesehatan,. psikologis, hingga cara untuk merawat kulit dan rambut agar senantiasa sehat.

Supermoms Community didukung oleh para ahli yang terdiri dari dokter anak, dokter kulit anak, hingga psikolog anak dalam mendampingi Ayah dan Bunda saat membesarkan si Kecil.

Melalui deretan konten digital eksklusif seperti artikel expert yang up to date dalam menjelaskan A to Z tentang tumbuh kembang si Kecil. Ada pula konten visual berupa infografik yang siap menjelaskan step-by-step dalam merawat si Kecil. HIngga konten audio visual yang menarik, informatif, dan penting untuk disimak dalam bentuk videografik, video expert, dan podcast expert.

Tidak berhenti di sana, Ayah dan Bunda juga bisa berinteraksi dan berbagi informasi mengenai pertumbuhan  si Kecil dengan orang tua di seluruh Indonesia melalui Forum. Perjalanan merawat si Kecil pun akan semakin seru sebagai orang tua super.

 

Raih Berbagai Keuntungan dalam Supermoms Community

Sembari berbagi dan mencari pengetahuan menjadi orang tua super, Ayah dan Bunda juga akan menerima banyak keuntungan yang ditawarkan Supermoms Community. Selain berbagai konten eksklusif, dengan bergabung bersama komunitas digital ini, Ayah dan Bunda bisa mengunggah struk belanja berbagai produk Cussons Baby untuk mengumpulkan poin. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk meraih hadiah ratusan juta rupiah.

Bergabung dengan Supermoms Community juga membuka kesempatan lebih lebar untuk Ayah dan Bunda dalam mengikuti kontes si Kecil yang diselenggarakan oleh  Cussons Baby. Seperti acara Cussons Bintang Kecil 2022 yang tengah berlangsung hingga bulan Maret 2023 mendatang.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, gabung menjadi bagian dari Supermoms Community melalui laman berikut: https://cussonsbaby.supermomscommunity.com/ dan jadi orang tua super untuk tumbuh kembang si Kecil yang optimal.

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: