Video Cussons Baby : Menstimulasi si Kecil lewat Interaksi - Cussons Baby Indonesia

Menstimulasi si Kecil lewat Interaksi bersama Professor Francis McGlone & Dr. Alice Arianto, Psy.D, CGP, FPCM

 

Proses tumbuh kembang bayi adalah perjalanan awal hidup yang penuh dengan keajaiban. Sejak di dalam kandungan, otak bayi sudah berkembang, bekerja, dan memproses persiapan kehidupannya di dunia. 

 

Ketika lahir, perkembangan otaknya berlanjut. 1000 hari pertama bayi merupakan periode emas di mana otak bayi berkembang dengan pesat. Meskipun berkembang secara natural, otak bayi juga butuh ‘dorongan’ agar perkembangannya optimal, lho.

 

Dari penelitian yang dilakukan oleh Profesor Francis Mc Glone, Ahli Neuroscience Universitas Liverpool John Moores dan Cussons Baby, otak bayi bisa berkembang pesat dibantu oleh stimulasi yang didapatkannya. Stimulasi bisa menjadi sarana otak untuk belajar. Contohnya stimulasi pada lima panca indera bayi, di antaranya penglihatan, pendengaran, penciuman, pengecap, dan peraba atau sentuhan.

 

Nah, dalam video ini, Prof. Francis dibantu oleh Dr. Alice Arianto, Psy.D, CGP, FPCM akan mengupas tuntas efek stimulasi pada otak anak melalui ragam interaksi yang dilakukan oleh Ayah dan Bunda bersama si Kecil.

 

Yuk, tonton dan simak videonya!