Video Cussons Baby : Hebatnya Sentuhan Ala Ayah Saat Memandikan Bayi, Bisa Makin Dekat dengan si Kecil! - Cussons Baby Indonesia

Hebatnya Sentuhan Ala Ayah Saat Memandikan Bayi, Bisa Makin Dekat dengan si Kecil!

Kehebatan bonding antara orang tua dan bayi terbukti secara ilmiah bisa meningkatkan kualitas masa depan anak. Bayi yang menerima stimulasi penuh kasih sayang sejak dini, terbukti tumbuh lebih cerdas dan lebih baik dalam mengontrol emosi.

 

Tidak hanya Bunda, bonding dengan bayi juga harus dimiliki oleh Ayah. Si Kecil membutuhkan kasih sayang Ayah dan Bunda secara bersamaan untuk tumbuh kembang yang lebih optimal.

 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan Ayah untuk membangun bonding dengan bayi. Salah satu cara paling efektif adalah dengan memandikan bayi. Saat mandi, Ayah bisa menyentuh dan memberikan usapan lembut pada kulit bayi, melakukan kontak mata, mengobrol, bernyanyi, juga bermain. Interaksi-interaksi tersebut sekaligus menstimulasi indera dan otak bayi untuk mendukung tumbuh kembang yang optimal.

 

Lebih lengkapnya, yuk ungkap kehebatan sentuhan Ayah saat memandikan bayi. Menggunakan Cussons Baby Mild & Gentle Hair and Body Wash degan 3 Kebaikan meliputi formula lembut, Moodscent™, dan sentuhan lembut Ayah dan Bunda yang bikin mandi bayi lebih bermanfaat secara holistik untuk pertumbuhannya