The Power of Moodscent™, Tips n’ Trik Bayi Wangi dan Jadi Primadona! - Cussons Baby Indonesia

The Power of Moodscent™, Tips n’ Trik Bayi Wangi dan Jadi Primadona!

Bunda pasti suka banget sama wangi bayi, apalagi setelah mandi. Ternyata, wangi bayi memang mengandung senyawa kimia yang membuat orang di sekitarnya nyaman, lho. Makanya, perlu banget, nih, memberikan perawatan bayi yang lengkap agar tubuh bayi selalu wangi dan jadi primadona!

Wangi tubuh bayi memiliki keistimewaan sendiri. Bayi dikenal dengan wangi tubuh yang segar, lembut, dan menenangkan. 

Dalam sebuah artikel di Smithsonian Magazine, disebutkan bahwa wangi bayi bisa meningkatkan dopamine pada tubuh, lho. Dopamine adalah zat pada otak yang bisa memicu perasaan menyenangkan. Tidak heran Ayah dan Bunda suka sekali mencium si Kecil. Efek ini juga berlaku untuk si Kecil. Saat tubuhnya wangi, maka perasaannya juga akan menjadi senang dan nyaman.

Untuk memastikan tubuh bayi selalu wangi, ada langkah-langkahnya juga! Di antaranya dengan memastikan tubuh, pakaian, dan lingkungan sekitar bayi bersih.

 

Serunya, langkah-langkah ini juga bisa sekaligus merawat kulit bayi agar senantiasa sehat!

 

Wah, kok, bisa? Yuk, ikutin tips dan trik merawat tubuh si Kecil agar tubuhnya selalu wangi dan kulit serta rambutnya sehat.

 

Bikin Tubuh Bayi Wangi Lewat Perawatan Kulit Holistik

 

  1. Memandikan bayi yang baik untuk tubuh dan kulit

 

Tubuh bayi yang wangi bukan hanya berasal dari parfum atau cologne bayi yang digunakan, tapi juga tubuh yang bersih. Nah, agar si Kecil senantiasa wangi, Bunda harus memastikan mandi bayi yang bersih dan juga baik untuk kulitnya.

Mandi yang baik untuk kulit diantaranya adalah:

 

  1. Menggunakan air hangat kuku agar tubuh bayi cepat beradaptasi dengan perubahan suhu dan tidak membuatnya kedinginan atau kepanasan.
  2. Tidak memandikan terlalu sering. Maksimal dua kali sehari.
  3. Menggunakan sabun mandi yang baik untuk kulit, yaitu yang bisa melembabkan dan memberikan nutrisi tambahan untuk kulit bayi.

 

Cussons Baby Mild & Gentle Hair and Body Wash bisa menjadi pilihan Bunda. Dengan Tiga Kebaikan yang terdiri dari formula lembut Natural Organik Oat dan Pro-Vitamin B5 yang melembutkan kulit serta sentuhan lembut Bunda yang menstimulasi otaknya ketika memandikan. Membuat mandinya semakin baik untuk mendukung tumbuh kembang bayi.

 

Teknologi Moodscent™ pada aromanya membuat manfaat mandi menggunakan Cussons Baby Mild & Gentle Hair and Body Wash semakin baik. Aroma vanilla terbukti ilmiah membuat perasaan bayi tenang dan rileks untuk mendukung kenyamaan bayi setelah mandi.

 

  1. Melakukan perawatan kulit setelah mandi secara lengkap

 

Setelah mandi, tubuh dan kulit bayi juga harus dirawat. Meskipun sabun mandinya sudah memberikan kebaikan maksimal, ada baiknya Bunda mendukung hal tersebut dengan melakukan rangkaian perawatan bayi secara menyeluruh. 

 

Perawatan kulit ini dimulai dari menggunakan krim setelah mandi, dilanjutkan dengan bedak dan cologne di akhir.

Krim bayi membuat kulit si Kecil lebih lembab. Kelembaban sangat dibutuhkan, lho oleh kulit bayi karena Ia memiliki banyak tugas. Diantaranya beradaptasi dengan lingkungan baru, berbagai stimulasi, juga melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Dengan kulit yang lembab, kulit bayi memiliki lebih banyak energi untuk melakukan semua tugasnya.

Gunakan krim bayi setelah mandi dengan membalurkan ke seluruh tubuh, terutama bagian lipatan. Cussons Baby Mild & Gentle Cream dengan Natural Organic Oat dan Pro-Vitamin B5 memberikan kelembaban maksimal untuk kulit bayi.

Selain krim bayi, gunakan juga bedak agar tubuhnya senantiasa segar. Bedak bayi juga membantu mengontrol keringat bayi, sehingga mencegah iritasi kulit. Cussons Baby Mild & Gentle Baby Powder mengandung minyak esensial alami. Aroma vanilla dengan teknologi Moodscent™ yang bisa mempengaruhi perasaan bayi menjadi lebih rileks, siap mendukung si Kecil siap mengeksplorasi harinya dengan ceria.

Nah, agar tubuh si Kecil senantiasa segar seharian, tutup rangkaian perawatan setelah mandinya dengan Cussons Baby Cologne. Enam pilihan aroma, yaitu Cheerful Smile, Soft Touch, Sparkling Joy, Beautiful Sunshine, Lovely Kiss, dan Happy Fresh, yang memberikan kesegaran dan kenyamanan pada tubuh bayi. Teknologi Moodscent™ yang ada pada setiap variannya juga membuat perasaan si Kecil bahagia, nyaman, rileks, dan ceria sepanjang hari. Rangkaian wangi bayi yang lembut bikin gemesh, Ayah dan Bunda semakin betah mencium si Kecil.

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: