Sejuta Manfaat Baby Oil, Mulai dari Merawat Kulit Hingga Bisa Untuk Pijat Bayi - Cussons Baby Indonesia

Sejuta Manfaat Baby Oil, Mulai dari Merawat Kulit Hingga Bisa Untuk Pijat Bayi

Boleh dibilang, kulit bayi adalah salah satu keajaiban dunia. Dari kulitnya, tubuh bayi beradaptasi agar tumbuh sehat dan kuat di luar rahim Bunda. Karenanya, dibutuhkan perawatan ekstra agar kulit bayi senantiasa sehat. Baby oil dan sejuta manfaatnya bisa menjadi salah satu agen perawatan kulit bayi yang multifungsi. Mulai dari melembabkan kulit hingga untuk memijat bayi.

 

Kulit bayi sangatlah istimewa. Ketika lahir, kulit bayi masih terus tumbuh dan beradaptasi menyesuaikan diri dengan kondisi di luar rahim Bunda. Melalui kulitnya, tubuh bayi belajar berbagai hal yang bisa melindungi dirinya dan yang bisa melukai. Dari kulitnya juga, tubuh bayi berupaya membangun imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Kebanyakan bayi lahir dengan kulit yang lebih tipis, halus, dan agak kering. Beberapa hari setelah lahir, lapisan kulit terluarnya akan mengelupas. Hal ini menjadi tanda bahwa kulit si kecil aktif beradaptasi dengan lingkungan barunya, lho. Jadi, Ayah dan Bunda tidak perlu khawatir.

Nah, agar kulit si Kecil senantiasa sehat, dibutuhkan perawatan kulit bayi yang ekstra sejak dini. Perawatan kulit bayi sejak hari pertamanya lahir juga dibutuhkan agar kulitnya lebih cepat beradaptasi. Tidak hanya itu, kulit yang terawat juga akan lebih menguntungkan untuk proses tumbuh kembangnya, karena kulit yang sehat adalah awal dari tubuh bayi yang sehat. Sehingga, tubuhnya pun berkembang dengan baik.

 

Merawat Kulit Bayi

Sama seperti kulit orang dewasa, merawat kulit bayi juga punya langkah atau step tertentu agar manfaatnya optimal.

Merawat kulit bayi dimulai dari sebelum mandi, lho. Banyak Bunda mengoleskan baby oil sesaat sebelum memandikan bayi. Tujuannya agar kulitnya tidak kering saat dan setelah mandi. memberikan baby oil sebelum mandi juga membuat si kecil lebih nyaman saat mandi.

Setelah itu, si Kecil siap mandi. Nah, setelah mandi pun masih ada rangkaian perawatan kulit bayi yang harus diberikan, yaitu baby lotion. Baby lotion memberikan nutrisi tambahan dan melembabkan kulit bayi setelah mandi.

 

Manfaat Baby Oil untuk Kulit Bayi

Manfaat Baby Oil begitu banyak. Salah satu produk perawatan kulit ini kerap digunakan untuk melembabkan kulit bayi. Namun selain itu, ada banyak, lho, manfaat lain dari Baby Oil untuk kulit. 

Di antaranya melindungi lipatan kulit bayi, membuat bayi rileks, menghindari ruam, dan melembutkan kulit kepala. Wah, banyak sekali, ya? Kenapa, ya, Baby Oil bisa se-powerful itu?

Jawabannya tentu karena kandungan Baby Oil yang luar biasa. Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil adalah minyak mineral murni yang diformulasikan khusus untuk kulit bayi agar tidak kering. Untuk memaksimalkan manfaatnya, Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil juga diperkaya ekstrak almond oil. Seperti Ayah dan Bunda ketahui, almond oil mengandung Vitamin E yang baik untuk menjaga kelembaban kulit bayi. Juga mengandung antioksidan untuk melindungi kulit bayi dari kerentanan penyakit dan paparan sinar ultraviolet.

Selain itu, Cussons Baby Soft & Smooth Baby Oil juga mengandung Rose Oil yang aromatik. Inilah yang menyebabkan bayi merasa rileks saat menggunakan Baby Oil.

 

Menggunakan Baby Oil untuk Pijat Bayi

 

Manfaat Baby Oil yang luar biasa untuk kulit bayi tidak terbatas pada melembabkan dan melindungi kesehatan kulit bayi. Baby Oil sangat baik untuk digunakan sebagai minyak pijat bayi, lho.

Tekstur baby oil yang lembut dengan aroma bunga bisa memberikan efek rileks yang baik untuk bayi. Relaksasi yang diberikan saat pijat bayi bisa menjadi stimulus emosi yang baik untuk si Kecil. Bayi yang menjalani harinya dengan perasaan tenang dan rileks cenderung tumbuh dengan kondisi emosi yang lebih stabil. Mereka juga akan tumbuh sebagai pribadi yang mudah mengontrol emosi.

Selain itu, dengan menggunakan Baby Oil sebagai minyak pijat, Ayah dan Bunda juga bisa mengoptimalkan manfaatnya untuk kulit bayi. Kandungan dalam Baby Oil akan terserap lebih maksimal, sehingga kulit si Kecil semakin sehat.

 

Wah, kalau begini sih, lebih dari sejuta manfaat Baby Oil yang bisa diberikan kepada si Kecil, ya!

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: