Pentingnya Mengetahui Fungsi Tisu Basah Bayi Sesuai Kandungannya - Cussons Baby Indonesia

Pentingnya Mengetahui Fungsi Tisu Basah Bayi Sesuai Kandungannya

Tisu basah bayi merupakan to-go thing yang penting dan selalu ada di tas Ayah dan Bunda. Tujuannya agar si Kecil selalu bersih dan segar sepanjang harinya yang aktif. Tahukah Ayah dan Bunda kalau menggunakan tisu basah bayi tidak bisa sembarangan? Harus menyesuaikan kebutuhan dan kandungannya agar manfaat pemakaian optimal!

Tisu basah bayi menjadi solusi cepat untuk kebersihan bayi, membuat kehadirannya menjadi sangat penting untuk Ayah, Bunda, dan Bayi. Kepraktisan yang ditawarkan menjadi alasan. Selain itu, tisu basah bayi juga bisa mengoptimalkan perawatan kulit bayi dari kandungan nutrisi yang dimilikinya.

Menyesuaikan penggunaan tisu basah bayi berdasarkan kandungannya menjadi hal yang perlu diperhatikan, lho. Kandungan dalam tisu basah menjadi penentu fungsi terbaik tisu basah bayi saat digunakan.

 

Nah, apa saja, sih, sebenarnya kandungan baik tisu basah bayi?

Cussons Baby Wipes, contohnya, memiliki empat varian tisu basah bayi yang penggunaannya bisa disesuaikan sesuai kebutuhan sehari-hari.

 

1. Cussons Baby Antibacterial Multipurpose Wipes MIld & Gentle

Sesuai dengan namanya, Cussons Baby Antibacterial Wipes Mild & Gentle merupakan tisu basah anti bakteri serbaguna. Dalam ingredients-nya, dijelaskan bahwa tisu basah ini mengandung  anti bakteri  yang 99.9% melindungi dari kuman & bakteri (E.Coli, P. Aeruginosa, S.Aureus) dan  formula extra pure water dan material yang lembut. Sehingga, cocok untuk semua kulit bayi.

Selain itu, tisu basah jenis ini juga mengandung vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit bayi. Dengan demikian, kulit bayi tidak hanya bersih, tapi juga sehat.

Ayah dan Bunda bisa memilih Cussons Baby Antibacterial Multipurpose Wipes MIld & Gentle sebagai tisu basah keluarga. Fungsinya yang beragam menjadikan tisu basah ini mendukung kepraktisan bagi Ayah dan Bunda dalam merawat kulit si Kecil.

Apalagi, Cussons Baby Antibacterial Multipurpose Wipes MIld & Gentle juga sudah teruji dermatologi dan dilengkapi  dengan wangi vanilla yang lembut berteknologi Moodscent™, sehingga wanginya bisa membuat si kecil nyaman sepanjang hari.

 

2. Cussons Baby Antibacterial Multipurpose Wipes Soft & Smooth

Sama seperti varian sebelumnya, Cussons Baby Antibacterial Multipurpose Wipes Soft & Smooth juga merupakan tisu basah anti bakteri serba guna. Varian ini hadir dalam wangi sakura yang segar  dengan teknologi Moodscent™. Kesegaran wangi sakura juga membuat si Kecil lebih ceria dalam menjalani harinya.

Ayah dan Bunda bisa memilih varian Cussons Baby Antibacterial Multipurpose Wipes Soft & Smooth ketika ingin menggunakan tisu basah dengan wangi yang segar. Tidak hanya kulit bayi yang segar dan moodnya jadi ceria, efek kesegaran ini juga akan dirasakan oleh Ayah dan Bunda yang memeluk si Kecil.

 

3. Cussons Baby Antibacterial Diaper Change Wipes Fresh & Nourish

Saat mengganti popok bayi, Ayah dan Bunda pasti harus membersihkan kulit si Kecil. Kini, membersihkan kulit bayi saat mengganti popok bisa lebih praktis dengan menggunakan tisu basah. Salah satunya dengan Cussons Baby Antibacterial Diaper Change Wipes Fresh & Nourish.

Cussons Baby Antibacterial Diaper Change Wipes Fresh & Nourish mengandung Odour Fighting Formula yang melawan bau tak sedap saat mengganti popok. Wangi Berries berteknologi Moodscent™, membuat si Kecil nyaman setiap Ayah dan Bunda mengganti popoknya.

Tisu basah ini  memiliki bahan tisu yang lembut dan tidak mudah robek, sehingga cocok untuk digunakan membersihkan kulit bayi di area tertutup. Material lembut ini juga mencegah si Kecil mengalami ruam popok.

Dilengkapi dengan protection double vitamin E dan B5 yang baik untuk melindungi kulit bayi serta menutrisinya. Cussons Baby Antibacterial Diaper Change Wipes Fresh & Nourish juga telah teruji dermatologi, sehingga aman untuk segala jenis kulit bayi.

Sesuai dengan namanya, varian Cussons Baby Antibacterial Diaper Change Wipes Fresh & Nourish hadir untuk membuat proses penggantian popok bayi menjadi lebih praktis. Tidak hanya saat bepergian, tapi juga saat Ayah dan Bunda mengganti popoknya di rumah. Kepraktisan ini juga tidak hanya mempermudah Ayah dan Bunda dalam merawat si Kecil, tapi juga mempercepat si Kecil merasa nyaman karena tubuh dan kulitnya bersih setiap saat.

 

4. Cussons Baby Hand & Mouth Wipes Naturally Refreshing

Cussons Baby Hand & Mouth Wipes Naturally Refreshing dapat menjadi pilihan Ayah dan Bunda untuk membersihkan tangan tangan dan mulut bayi sebelum dan sesudah makan. Bayi kerap sangat aktif, selalu menyentuh dan memasukkan benda ke dalam mulut yang tentu belum tentu baik untuk kesehatannya. Untuk itu, Ayah dan Bunda perlu siaga ketika si Kecil bermain dan memastikan tangan dan mulutnya senantiasa bersih

Dilengkapi dengan food grade formula yang mengandung Xylitol, Cussons Baby Hand & Mouth Wipes Naturally Refreshing ini aman untuk menjaga kebersihan tangan dan mulut bayi. 

Jangan khawatir, Cussons Baby Hand & Mouth Wipes Naturally Refreshing telah teruji dermatologi dan bebas dari alkohol, sehingga aman untuk membersihkan tangan dan mulut si Kecil, sehingga mereka bebas bereksplorasi. 

Nah, berikut macam-macam varian tisu basah yang bisa Ayah dan Bunda gunakan sesuai dengan fungsi dan kandungannya. Ingat, menggunakan tisu basah sesuai fungsi dan kandungan bisa mengoptimalkan efeknya terhadap kulit. Sehingga, kulit si Kecil selalu bersih dan sehat, serta segar sepanjang hari.

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini:

Ayo, Jadi Bagian dari Keluarga Cussons!