Memilih cologne Bayi Cussons yang Sesuai dengan Kepribadian Bayi - Cussons Baby Indonesia

Memilih cologne Bayi Cussons yang Sesuai dengan Kepribadian Bayi

Aroma dan Perasaan atau mood bayi sangat erat kaitannya. Aroma dapat mempengaruhi mood bayi. Karenanya, pemilihan cologne bayi pun harus bisa memastikan efek perasaannya agar selalu baik, ceria, dan menyenangkan.

 

Aroma atau wangi memiliki peran yang besar terhadap hidup bayi. Saking pentingnya, indera penciuman bayi menjadi salah satu organ sensori pertama yang berkembang pada janin. Profesor Francis McGlone, Ahli Neurscience dari Universitas Liverpool John Moores mengatakan bahwa hidung bayi tumbuh pada trimester pertama kehamilan. Pada minggu ke-6 sampai ke-7, sensor olfaktori bayi mulai berfungsi dalam mencium aroma.

 

Saat dilahirkan, hidung bayi adalah salah satu organ yang langsung bekerja penuh. Hidung bayi langsung berfungsi layaknya hidung orang dewasa dalam memproses dan mempelajari wangi.

Fungsi hidung bayi tidak hanya untuk mencium dan mengenali aroma. Tapi juga memaksimalkan fungsi aroma terhadap kehidupan bayi. Pada penelitiannya, Dr. Alice Arianto, Psy.D. CGP, Ahli Neuroscience asal Indonesia mengatakan pada Cussons Baby bahwa aroma erat kaitannya terhadap memori bayi. Aroma bisa diasosiasikan pada momen tertentu yang kemudian dalam mempengaruhi mood atau perasaan bayi.

 

Teknologi Moodscent™ yang Bikin Mood Bayi Selalu Baik

 

Kaitan erat antara mood bayi dengan aroma dikembangkan oleh Cussons Baby sebagai salah satu benefit perawatan kulit dan rambut bayi. Cussons Baby mengembangkan toknologi Moodscent™, yaitu teknologi pada aroma produk perawatan bayi yang bisa mempengaruhi mood bayi. Dengan teknologi Moodscent™ pada produk yang digunakan saat memandikan bayi dan merawat kulit, rambut, dan tubuh bayi setelah mandi, mood baik bayi akan meningkat yang tentunya baik untuk mendukung proses tumbuh kembangnya setiap hari.

 

Moodscent™  memiliki tiga jenis aroma yang bisa bikin mood bayi jadi baik. Di antaranya vanilla dengan wangi yang lembut bisa membuat perasaan nyaman pada bayi meningkat; Sakura dengan wangi yang manis membuat hari-hari si Kecil penuh kasih sayang dan cinta, membuat perasaanya aman dan senang; dan terakhir Berries dengan wangi yang segar membuat perasaan bayi lebih ceria.

 

Cussons Baby Cologne dengan 6 Jenis Aroma yang Bisa Disesuaikan dengan Keperibadian Bayi

 

Enam varian aroma Cussons Baby Cologne dengan teknologi Moodscent™  bisa membuat mood bayi semakin baik setelah digunakan. Pilihan aromanya pun bisa disesuaikan dengan keperibadian si Kecil yang beragam.

  • Cussons Baby Cologne Sparkling Joy

Gabungan aroma apel yang segar dan bunga mawar yang manis memberikan efek wangi menyenangkan dari Cussons Baby Cologne Sparkling Joy. Teknologi Moodscent™ membuat perasaan bayi menjadi ceria saat mencium aroma tubuhnya. Aroma yang cocok untuk si Kecil yang senang dan aktif mengeksplorasi dunianya.

  • Cussons Baby Cologne Happy Fresh

Aroma buah-buahan citrus dan bunga memberikan aroma segar. Teknologi Moodscent™ membuat mood bayi menjadi bahagia dan segar seharian. Aroma ini cocok digunakan untuk si Kecil yang gemar mencoba hal baru.

  • Cussons Baby Cheerful Smile

Formulasi aroma buah apel dan bunga magnolia menghasilkan wangi lembut yang menyenangkan. Teknologi Moodscent™ menambahkan efek gembira pada perasaan bayi saat mencium Cussons Baby Cologne Cheerful Smile pada tubuhnya. Pilihan baby cologne ini cocok untuk si Kecil dengan kepribadian ceria dan social butterfly.

  • Cussons Baby Beautiful Sunshine

Kolaborasi aroma citrus yang segar dan mawar yang manis, didukung oleh teknologi Moodscent™ bikin mood bayi secerah mentari pagi. Aroma ini juga memberikan efek rileks dari nyamannya aroma bunga mawar. Sehingga, cocok untuk si Kecil yang selalu bersemangat menyambut harinya.

  • Cussons Baby Lovely Kiss

Aroma buah melon, peach, dan bunga lily menghadirkan wangi segar nan lembut yang cocok untuk bayi dengan keperibadian tenang dan anteng. Teknologi Moodscent™ yang dikembangkan Cussons Baby membuat mood bayi semakin nyaman, sehingga perasaannya tenang dan tidak rewel.

 

Cussons Baby Cologne Soft Touch menggabungkan wangi bunga segar dan Vanilla yang lembut.

Dengan Moodscent Technology memberikan wangi lembut khas bayi dan dapat mempengaruhi mood si Kecil menjadi relax.

  • Cussons Baby Soft Touch

Aroma vanilla yang lembut memberikan ketenangan hati untuk bayi. Teknologi Moodscent™ semakin mempengaruhi moodnya menjadi lebih tenang, nyaman, dan rileks. Cocok untuk menemani bayi yang ingin beristirahat atau untuk si Kecil yang memiliki kepribadian tenang.

Enam Varian Cussons Baby Cologne teruji dermatologis dengan formula rendah alkohol, sehingga lembut untuk kulit si Kecil. Didukung dengan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

 

Gunakan Cussons Baby Cologne sebagai rangkaian setelah mandi agar tubuhnya segar. Serta, senantiasa siap menghadapi hari-hari yang penuh mood baik sepanjang hari!

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: