Membuat Tubuh si Kecil Segar Seharian Agar Eksplorasinya Menyenangkan - Cussons Baby Indonesia

Membuat Tubuh si Kecil Segar Seharian Agar Eksplorasinya Menyenangkan

Kesegaran tubuh si Kecil sangat penting agar tubuhnya terasa nyaman dalam eksplorasinya sehari-hari. Tubuh yang segar membuat mood-nya baik dan kerja otaknya pun optimal untuk menyerap informasi baru setiap hari!

 

Setiap hari adalah waktu si Kecil untuk mengeksplorasi dan mempelajari hal baru. Di tahap pertumbuhannya, Ia akan penasaran terhadap semua hal yang ada di depannya. Mereka akan terus bergerak, berlari, memegang, dan mengamati untuk belajar dan menambah pengetahuannya.

Saat mengeksplorasi hal di sekitarnya, anak memerlukan dukungan orang tua. Seperti pendampingan untuk menjelaskan semua hal baru yang ditemukannya juga jaminan rasa aman saat menemukan hal baru. Perasaan aman membuat anak merasa percaya diri untuk bereksplorasi lebih luas. Pengetahuannya pun bisa berkembang lebih pesat.

Disamping dukungan fisik, anak juga membutuhkan dukungan psikis, lho. Contohnya dukungan semangat serta mood atau suasana hati yang baik. Benar! Mood yang baik sangat berpengaruh terhadap proses eksplorasinya.

Nah, suasana hati anak sangat berhubungan dekat dengan kondisi tubuhnya. Di usia bayi hingga balita, anak cenderung mengungkapkan suasana hatinya lewat emosi. Saat senang, mereka akan ceria, aktif, dan penuh tawa. Sebaliknya saat suasana hatinya buruk. Wah, ini dia yang kerap menjadi faktor utama anak jadi cranky.

Suasana hati yang buruk bisa disebabkan oleh kondisi tubuh anak yang menurun. Hal ini bisa dipengaruhi oleh banyak faktor. Di antaranya sakit, kelelahan, atau bahkan tubuhnya terasa kotor dan perubahan aroma tubuh jadi tidak segar akibat kegiatannya, sehingga terasa tidak nyaman.

 

Membuat Tubuh Anak Selalu Segar

Agar eksplorasinya setiap hari optimal, tubuh si Kecil selalu dalam kondisi prima. Hal ini dapat dipastikan dengan memberikan nutrisi terbaik agar tubuhnya senantiasa sehat. Selain itu, memastikan tubuhnya segar seharian juga bisa menjadi salah satu cara agar kondisi tubuh dan mood-nya prima setiap saat.

 

  • Pastikan tubuhnya bersih dengan mandi teratur

Mandi merupakan langkah pertama untuk menjaga kesegaran tubuh anak. Gunakan sabun yang diformulasi khusus untuk kulit bayi yang masih bertumbuh dan berkembang agar kulitnya senantiasa sehat.

Cussons Baby Mild & Gentle Hair and Body Wash dengan 3 Kebaikan terdiri dari Formula lembut organic oat dan pro vitamin B-5 yang baik untuk menjaga kelembaban kulit bayi, wangi vanilla dengan teknologi Moodscent™ yang bisa menjaga mood bayi agar selalu rileks saat dan setelah mandi, serta sentuhan lembut bunda yang memberikan ketenangan sekaligus stimulasi pada otak agar Ia makin pintar.

Mandikan anak dua kali sehari di pagi dan sore hari setelah berkegiatan agar kulitnya selalu sehat dan tubuhnya segar sepanjang hari.

 

  • Pastikan kulitnya lembab dan sehat

Setelah mandi, gunakan krim kulit untuk memberikan kelembaban ekstra, sehingga kulitnya sehat dan terlindung dari berbagai penyakit. Cussons Baby Cream Mild and Gentle dapat melembabkan kulit bayi secara optimal. Gunakan juga krim bayi pada area lipatan agar kulitnya sehat menyeluruh.

 

  • Rambut si Kecil juga harus prima dan mudah diatur

Selain kulit, rambut bayi juga perlu dirawat agar kenyamanan pada tubuhnya makin terasa, eksplorasinya pun semakin optimal.

Gunakan Cussons Baby Hair Lotion Candlenut untuk merawat rambut dan kulit kepala bayi. Formula minyak kemiri alami membuat rambut bayi sehat, hitam, dan berkilau. Dengan teknologi Moodscent™ membuat bayi rileks dan ceria. Aroma rambut yang menyenangkan juga bisa menstimulasi memori bayi dan mengasosiasikannya dengan ingatan-ingatan positif, lho.

Cara menggunakan hair lotion adalah dengan menaruh hair lotion secukupnya pada permukaan tangan Bunda dan usapkan secara perlahan pada rambut bayi. Beri pijatan lembut pada kulit kepalanya agar manfaat hair lotion terserap maksimal.

 

  • Pastikan tubuhnya segar dan wangi untuk agar mood-nya baik sepanjang waktu

Tubuh yang segar dan wangi bisa menjaga mood bayi agar baik sepanjang hari. Dengan demikian, proses eksplorasinya pun akan berjalan lancar dan optimal.

Cussons Baby Powder dapat menjaga kesegaran tubuh bayi secara optimal sepanjang hari. Dengan teknologi Moodscent™  yang dapat mempengaruhi mood bayi agar terasa ceria dan senang sepanjang hari, mendukung eksplorasi si Kecil untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan dan pengalaman untuk tumbuh kembangnya.

Wah, si Kecil memerlukan banyak hal sebagai pendukung tumbuh kembangnya, ya? Tentu saja! 

Tapi tidak perlu khawatir Ayah dan Bunda bisa mendapatkan rangkaian produk ini dalam satu paket, yaitu Cussons Baby Complete Essential Pack. Terdiri dari lima item produk Baby Hair & Body Wash 200ml, Baby Powder XF 100gr + 50gr, Baby Cream 50g, Baby Hair Lotion Candlenut 50ml, CB Liquid Cleanser 100ml dapat menjadi solusi untuk menjaga kesegaran tubuh anak seharian dan mendorong eksplorasinya agar makin pintar!

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: