Membuat Rambut Bayi Wangi Seharian dengan Menggunakan Hair Lotion, Bisa Bikin Mood-nya Bagus Seharian! - Cussons Baby Indonesia

Membuat Rambut Bayi Wangi Seharian dengan Menggunakan Hair Lotion, Bisa Bikin Mood-nya Bagus Seharian!

Mood bayi adalah salah satu hal paling misterius yang ada di dunia. Ayah dan Bunda sama sekali tidak bisa memprediksinya. Tapi tenang, ada cara ampuh untuk menjaga mood bayi agar selalu ceria, bahkan bisa sekaligus merawat rambutnya agar tumbuh sehat, hitam, dan lebat.

Rambut bayi sangatlah istimewa. Dari rambutnya, bayi bisa tumbuh sehat, cerdas, dan percaya diri. Untuk itu, penting bagi Ayah dan Bunda untuk merawat rambut bayi agar pertumbuhannya baik.

Rambut bayi yang sehat biasanya terlihat lembut, berwarna hitam, berkilau, serta lebat. Saat rambut bayi sehat, mood bayi pun akan senantiasa baik. Hal ini dipengaruhi oleh kenyamanannya saat merasakan rambutnya bersih dan tidak terasa memberatkan kepalanya.

Tidak hanya kondisi kesehatan, wangi rambut bayi juga sangat mempengaruhi mood-nya. Bahkan mood Ayah dan Bunda. Saat mengusap rambut si Kecil dan menguar wangi segar, mood Ayah dan Bunda akan menjadi baik, ceria, dan perasaan terasa senang hingga ingin terus-menerus mencium rambut bayi. Nah, seperti itu juga yang dirasakan si Kecil. Saat rambutnya beraroma segar, perasaannya pun akan ceria dan selalu merasa senang.

 

Kok bisa?


Bisa, dong!

 

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Cussons Baby membuktikan bahwa ada sejumlah wewangian yang bisa mempengaruhi perasaan. Organ Jacobson pada hidung manusia, termasuk bayi bertugas untuk mendeteksi bau dan akan dicatat oleh sistem limbik pada pusat otak. Sistem limbik berfungsi untuk pengamatan dan suasana hati, sehingga aroma-aroma yang dihirup oleh hidung bisa mempengaruhi organ dan perasaan manusia.

Cussons baby lalu mengembangkan penelitian ini menjad teknologi Moodscent™ di mana ada wangi tertentu bisa membuat perasaan bayi menjadi tenang, ceria, dan merasa dicintai. 

 

Pentingnya mood ceria untuk tumbuh kembang bayi

Mood atau perasaan memiliki peran penting dalam mendukung tumbuh kembang bayi. Seperti hasil penelitian Moodscent™, wewangian juga dapat mempengaruhi organ tubuh. Nah, saat tubuh merasa senang dan ceria saat mencium aroma tertentu, maka organ pun akan terstimulasi baik, sehingga tumbuh kembang bayi lebih optimal.

Moodscent™ sendiri terdiri dari tiga aroma dengan pengaruh mood berbeda. Di antaranya vanilla yang bisa membuat si Kecil merasa tenang, sakura yang bisa membuat si kecil merasa dicintai, dan yang terakhir adalah berries, yaitu wangi yang menyegarkan dan membuat si Kecil merasa ceria.

Ketiga perasaan ini sangat penting untuk mendukung tumbuh kembang bayi. Saat bayi merasa tenang, mereka akan merasa aman dan percaya diri untuk mengeksplorasi hal baru. Sementara itu, rasa dicintai dari aroma sakura membuat si Kecil merasa nyaman. Sehingga, Ia akan lebih berani untuk mempelajari hal baru.

Aroma berries yang menyegarkan mendorong keceriaan si Kecil. Saat dirinya merasa segar, si Kecil akan bersemangat, terus merasa penasaran, dan ingin mengetahui hal baru yang Ia temui. Proses belajarnya pun akan semakin luas. Ia juga lebih mudah untuk berinteraksi dengan teman-temannya karena wangi segar juga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

 

Membuat si Kecil segar seharian

Agar si Kecil merasa segar seharian, banyak hal yang bisa dilakukan Ayan dan Bunda. Di antaranya menjaga kebersihan tubuh bayi lewat mandi yang menyenangkan. Tidak hanya itu, menggunakan produk bayi yang bisa menambah kesegaran tubuh dan rambutnya pun bisa menjadi salah satu alternatif.

Cussons Baby Hair Lotion dengan teknologi Moodscent™ memberikan perawatan optimal dan kesegaran untuk rambut bayi agar mereka nyaman beraktivitas seharian, sekaligus merawat rambutnya agar tumbuh lebat, hitam, lembut, dan sehat.

Tuangkan secukupnya Cussons Baby Hair Lotion ke tangan Ayah dan Bunda, lalu usapkan dengan lembut ke rambut bayi. Berikan pijatan-pijatan lembut agar kandungan Kemiri dan Seledri yang baik untuk pertumbuhan rambut bayi bisa terserap sempurna. Kesegaran wanginya bisa mendukung eksplorasi si Kecil dengan keceriaan tanpa batas!

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini:

Ayo, Jadi Bagian dari Keluarga Cussons!