Kupas Tuntas Manfaat Vitamin E dalam Sabun Mandi yang Bisa Bantu Merawat Kulit Bayi - Cussons Baby Indonesia

Kupas Tuntas Manfaat Vitamin E dalam Sabun Mandi yang Bisa Bantu Merawat Kulit Bayi

Kulit bayi membutuhkan nutrisi terbaik agar terawat dan tumbuh kembangnya optimal. Salah satu nutrisi yang dibutuhkan kulit adalah Vitamin E. Asupan Vitamin E yang cukup akan membuat kulit bayi sehat, lebih cerah, dan tidak mudah mengalami dehidrasi kulit.

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh terpenting bagi manusia,. Kulit menjadi barikade pertama untuk tubuh dalam serangan penyakit, kotoran, debu, dan berbagai hal jahat yang ada di luar tubuh. Termasuk kulit bayi, menjadi perlindungan pertamanya dalam beradaptasi dengan dunia luar setelah keluar dari rahim Bunda.

Karenanya, Ayah dan Bunda harus betul-betul memperhatikan perawat kulitnya, Banyak, lho, kasus imunitas rendah pada anak yang disebabkan oleh kulit kering. Hal ini disebabkan oleh kondisi kulit yang tidak optimal membuat penyakit lebih mudah masuk ke tubuh bayi.

 

Vitamin E sebagai Nutrisi Terbaik untuk Kulit Bayi

Dalam merawat kulit bayi, Ayah dan Bunda harus lebih atentif. Kulit bayi yang sehat dimulai dari asupan nutrisi yang baik. Kebutuhan vitamin dan mineralnya juga harus tercukupi. Untuk kulit sendiri, ada, lho, mineral yang memang baik untuk kulit. Yaitu, Vitamin E!

Vitamin E secara kimia adalah nama umum untuk dua kelas molekul, yaitu tocopherol dan tocotrienol. Kedua molekul ini bekerja hingga bekerja memberikan fungsi Vitamin E pada tubuh manusia. Apa saja, sih, fungsi Vitamin E itu? Di antaranya:

  1. Menjaga daya tahan tubuh
  2. Mengoptimalkan kesehatan kulit lewat menjaga elastisitas, menjaga kelembaban kulit, hingga melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet
  3. Berperan sebagai antioksidan
  4. Melindungi sel darah merah sambil mengoptimalkan peredaran darah.

 

Pada kulit bayi, Vitamin E sangat penting peranannya. Yaitu sebagai nutrisi untuk mencegah kulit kering dan menjaga kelembabannya. By the way, kulit bayi cenderung lebih mudah kering, lho. Karena kulit bayi lebih mudah merilis cairan yang ada pada kelenjar bawah kulitnya. 

Selain menjaga kelembaban kulit, Vitamin E juga memiliki sifat antioksidan. Hal ini membuat Vitamin E mampu mengoptimalkan fungsi imun pada kulit bayi. Sehingga, kulitnya terjaga dari efek paparan sinar ultraviolet saat terpapar sinar matahari langsung. Sifat antioksidan ini juga melindungi si Kecil dari pengaruh buruk radikal bebas dari polusi, debu, dan udara yang kotor. Wah, keren juga, ya, manfaat Vitamin E untuk kulit si Kecil.

 

Mendapatkan Manfaat Vitamin E untuk Si Kecil

Vitamin E termasuk nutrisi yang mudah didapatkan. Banyak bahan pangan yang mengandung Vitamin E tinggi. Di antaranya minyak zaitun, alpukat, kacang almond, brokoli, dan kacang tanah. Bunda bisa, loh, mengolah bahan makanan ini sebagai MPASI. Sehingga, asupan kebutuhan Vitamin E si Kecil dapat terpenuhi.

Selain melalui makanan, manfaat Vitamin E juga bisa didapatkan dari berbagai produk perawatan kulit. Manfaatnya yang besar untuk kesehatan kulit bayi maupun orang dewasa membuat nutrisi ini banyak digunakan untuk memaksimalkan efek perawatan kulit.

Untuk bayi,  perawatan kulit bisa dimulai dari mandi. Mandi bayi harus menyeluruh, loh. Tidak hanya membersihkan kulit, tapi juga memberikan nutrisi tambahan untuk kulitnya. Karenanya, pastikan sabun mandi si Kecil mengandung nutrisi yang baik untuk kulit, memiliki wangi yang menenangkan, serta bisa mengoptimalkan pertumbuhannya melalui sentuhan yang diberikan Ayah dan Bunda saat memandikan bayi.

Cussons Baby Fresh and Nourish Milk Bath dengan 3 Kebaikan yang mengombinasikan Formula Lembut, Teknologi Moodscent™, dan Sentuhan Bunda menjadi pilihan terbaik untuk mandi si Kecil yang hepi dan healthy.

Formula lembut yang terdiri dari kandungan susu alami, blueberry, dan Vitamin E yang memberikan kelembaban ekstra untuk kulit bayi, membuat kulit si Kecil terhidrasi, lembut, dan sehat setelah mandi. Diperkaya dengan teknologi Moodscent™ beraroma berry yang teruji secara ilmiah memberikan efek segar dan ceria, membuat mandi si kecil lebih menyenangkan dan menstimulasi mood menyenangkan untuk bayi saat dan setelah mandi.

 

Berikan sentuhan Bunda saat memandikan bayi agar otaknya terstimulasi. Sentuhan Ayah dan Bunda terbukti bisa meningkatkan kecerdasan si Kecil, loh!

 

Dapatkan Cussons Baby Fresh and Nourish Milk Bath di e-commerce dan toko terdekat!

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: