Jangan Berhenti Kumpulkan Poin SuperMom, Yuk, Jadi Bunda Super! - Cussons Baby Indonesia

Jangan Berhenti Kumpulkan Poin SuperMom, Yuk, Jadi Bunda Super!

Terus mencari tahu apa kata expert tentang tumbuh kembang bayi

Semua itu bisa Bunda dapatkan dengan bergabung bersama SuperMom Community

Pastikan terus kumpulkan poinnya dengan cara belanja dan upload struk pembelanjaan produk Cussons Baby dan raih ragam hadiah keberuntungan!

 

Setiap Bunda di dunia pasti ingin menjadi Bunda Super untuk anak-anak mereka. Caranya ternyata mudah! Yuk, simak cara menjadi Bunda Super ala Cussons Baby. Raih banyak keuntungan saat merawat kulit bayi.

 

Menjadi Bunda adalah anugerah yang sangat indah. Bunda memiliki peran besar untuk menciptakan masa depan yang lebih baik untuk banyak orang. Melalui satu anak yang dibesarkan dengan penuh cinta dan kasih sayang, mereka pun bisa memberikan manfaat yang lebih besar untuk sekitarnya.

 

Agar si Kecil tumbuh luar biasa, Bunda juga perlu menjadi luar biasa. Begitu besar cita-cita Bunda untuk si Kecil, sehingga peran Bunda pun disebut super hero.

Hal itu ternyata bukan kiasan belaka loh. Dari seorang Bunda, tumbuh anak yang sehat, bijaksana, dan cerdas yang siap memberikan manfaat baik pada dunia. Nah, agar si Kecil bisa tumbuh menjadi anak yang super, Bunda juga perlu, nih, menjadi Bunda Super!

 

Menjadi Bagian dari SuperMoms Community

 

Menjadi Bunda super tidaklah sulit. Bunda tidak perlu memiliki kekuatan khusus layaknya pahlawan. Menjadi Bunda Super, bisa dimulai dari rumah, di hadapan telepon genggam Bunda, dan lewat merawat kulit bayi secara holistik dengan didampingi oleh ekspert di bidangnya.

 

Cussons Baby melalui platform SuperMoms Community mengundang semua Bunda di Indonesia menjadi orang tua Super! Bergabung dengan SuperMoms Community adalah pilihan tepat untuk menjadi Bunda yang super, update, serba tahu, dan tentunya banyak meraih keuntungan.

 

Apa saja, sih keuntungan bergabung dengan SuperMoms Community yang dapat mengubah Bunda menjadi Bunda super?

 

1. Paling update dengan tren tumbuh kembang anak

Di SuperMom Community, Bunda akan selalu mendapatkan update terkini mengenai tren tumbuh kembang anak. Mulai dari bayi hingga anak berumur 7 tahun. Berbagai artikel, infografik, videografik, podcast, dan video tersedia untuk menginformasikan Bunda tentang tumbuh kembang bayi. Sekaligus, memberikan tips dan trik merawat bayi agar pertumbuhannya optimal.

 

2. Akses langsung dengan Cussons Baby Expert

 

SuperMoms Community memberikan akses luas kepada anggotanya untuk menikmati berbagai konten dari Cussons Baby Expert. Bunda juga bisa jadi paling pertama yang tahu kalau Cussons Baby Expert melakukan KulWap dan sharing session, lho! 

Dengan didampingi Cussons Baby Expert, Bunda jadi lebih tahu cara merawat kulit bayi yang sehat dan aman. Lebih tahu tentang proses tumbuh kembang bayi yang holistik mulai dari tubuh, kognitif, dan emosionalnya, Serta up to date dengan tren perawatan kulit bayi.

 

3. Bebas berbagai cerita tentang bayi dengan SuperMoms di seluruh Indonesia

 

Di SuperMoms Community, Bunda dapat berinteraksi dengan Ayah dan Bunda di dalamnya. Melalui fitur Forum, Bunda bisa bertukar pikiran, berdiskusi, dan saling berbagi tentang milestone tumbuh kembang bayi.

 

4. Informasi baru seputar produk Cussons Baby yang baik untuk perawatan kulit dan rambut bayi

 

Bunda juga akan menjadi yang pertama tahu mengenai inovasi produk Cussons Baby. Sehingga, bisa terus merawat kulit dan rambut si Kecil dengan produk yang baik, aman, dan mendukung tumbuh kembang bayi yang holistik.

 

5. Informasi terbaru mengenai event seru yang mendukung tumbuh kembang bayi

 

Up to date ala SuperMoms Community tidak hanya berbicara tentang konten informatif dan produk yang baik saja, tapi juga kesempatan Bunda menghadiri event-event Cussons Baby yang punya banyak manfaat. 


SuperMoms Community memberikan informasi lengkap mengenai event-event seru dan inspiratif Cussons Baby. Tentunya mendukung pertumbuhan bayi yang baik untuk masa depannya.

 

6. Berbagai keuntungan ketika belanja dan transaksi

 

Selain itu, dapatkan juga beragam keuntungan ketika melakukan transaksi produk Cussons Baby di E-Commerce, Supermarket, dan Minimarket kesayangan. Kumpulkan poin dengan cara mengupload struk belanja produk Cussons Baby dan raih berbagai keuntungan mulai dari produk gratis, saldo e-Wallet, hingga voucher listrik. Semakin banyak poin terkumpul, semakin besar keuntungan Bunda.

Yuk, menjadi Bunda Super bersama SuperMoms Community. Daftar lebih mudah lewat Cussons Baby SuperMoms WhatsApp dengan scan QR di bawah ini atau kunjungi link URL (SuperMoms) atau chat ke nomor 0811-9000-6007.

Bunda jadi punya support system dan tentunya kesempatan untuk meraih keuntungan besar ketika mendampingi pertumbuhan si Kecil.

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: