Jadikan Kulit Bayi Sehat Sejak Hari Pertama, Bagaimana Cara Merawatnya? - Cussons Baby Indonesia

Jadikan Kulit Bayi Sehat Sejak Hari Pertama, Bagaimana Cara Merawatnya?

Jadikan Kulit Bayi Sehat Sejak Hari Pertama, Bagaimana Cara Merawatnya?

Kehadiran di Kecil adalah sebuah anugerah untuk Ayah dan Bunda. Setelah menanti kurang lebih sembilan bulan, si Kecil akhirnya lahir dengan sehat. Inilah waktu dimulainya langkah Ayah dan Bunda merawat si Kecil. Mulai dari kesehatan kulit yang berpengaruh besar terhadap masa depannya.

Menyambut kelahiran bayi, banyak hal yang diperlukan Ayah dan Bunda baru untuk mendukung perawatan di awal kehidupan si Kecil. Karenanya, hadiah perlengkapan perawatan bayi bisa jadi pilihan dalam merayakan kehadiran si Kecil, lho. Salah satunya perlengkapan perawatan kulit bayi yang istimewa. Kado untuk kesehatan kulit bayi bisa membuat Ayah dan Bunda baru bahagia atas perhatian orang-orang terdekatnya terhadap masa depan si Kecil.

Kulit bayi sangatlah istimewa. Dari kulitnya, bayi terlindungi dari berbagai penyakit, mempelajari kondisi sekitar untuk beradaptasi, hingga menerima stimulasi yang dapat mendukung kecerdasan otaknya.

Karenanya, merawat kulit bayi sejak hari pertamanya lahir adalah wajib! Kulit bayi yang sehat akan mendukung kesehatan tubuh bayi secara keseluruhan. Tidak hanya itu, kulit bayi yang sehat juga dapat meningkatkan rasa percaya diri si Kecil sejak dini. Didorong dengan perasaan nyaman dari kondisi kulitnya.

Merawat kulit bayi tidak bisa sembarangan, lho, Bunda. Secara ilmiah, kulit bayi memiliki kondisi tertentu yang dipengaruhi oleh perbedaan kondisi saat di dalam kandungan dan setelah dilahirkan. Selain itu, faktor asupan gizi dan keturunan juga bisa membuat kondisi kulit bayi harus diperhatikan baik-baik agar Bunda tahu perawatan kulit yang paling cocok untuk si Kecil.

Umumnya, kulit bayi lebih sensitif dari orang dewasa. Hal ini dipengaruhi oleh upaya adaptasinya dengan lingkungan baru di luar kandungan Bunda. Kulit yang tengah beradaptasi ini lebih mudah kering. Hal ini diakibatkan oleh kulit bayi lebih mudah mengeluarkan cairan tubuhnya melalui keringat, ekskresi, dan bernapas.

Menjaga kulit bayi untuk tetap terhidrasi adalah langkah pertama perawatan kulit yang bisa dilakukan. Merawat kulitnya pun tidak bisa hanya satu langkah. Layaknya orang dewasa, merawat kulit bayi juga membutuhkan langkah-langkah agar perawatannya optimal, kulitnya terhidrasi dengan baik, dan hidrasi tersebut dikunci agar efek lembabnya jangka panjang.

Langkah Merawat Kulit Bayi Agar Terhidrasi dan Sehatnya Maksimal

Perawatan kulit bayi dimulai dari menjaga kebersihan kulitnya. Yaitu, lingkungan sekitar, pakaian, hingga tepat tidurnya. Dengan kulit yang bersih, kemungkinan bayi mengalami iritasi dan alergi akan semakin kecil.

Kebersihan kulit bayi dimaksimalkan dengan memberikan mandi yang berkualitas. Wah, apa, sih mandi berkualitas itu?

Cussons Baby dengan 3 Kebaikan yang terdiri dari formula lembut, teknologi Moodscent™, dan sentuhan lembut Bunda memberikan pengalaman mandi berkualitas dengan manfaat menyeluruh untuk kesehatan kulit bayi yang mendukung tumbuh kembang optimalnya.

Formula Organic Oat dan Pro Vitamin B5 baik untuk melembutkan dan menghidrasi kulit bayi. Dipadukan dengan aroma vanila berteknologi Moodscent™ membuat mandi si Kecil nyaman dan menenangkan. Sehingga, bayi jauh dari rewel saat dan setelah mandi. Sentuhan Bunda yang lembut juga memberikan stimulasi positif pada otak bayi yang menumbuhkan perasaan cinta.

Setelah mandi, kulit si Kecil membutuhkan nutrisi tambahan agar kebaikan saat mandinya semakin optimal. Gunakan Cussons Baby Lotion yang dilanjutkan dengan Cussons Baby Cream untuk menjaga kelembaban kulit bayi. Formula lembut yang teruji dermatologi, sehingga aman untuk si Kecil.

Berikan kesegaran pada tubuh di Kecil dengan Cussons Baby Powder berteknologi Moodscent™ yang dapat menjaga mood si Kecil selalu baik dan ceria. Tambah kesegaran tubuhnya menggunakan Cussons Baby Cologne, sehingga si Kecil makin semangat mengeksplorasi hal baru dan tumbuh lebih optimal.

Rangkaian perawatan kulit bayi ini bisa Ayah dan Bunda dapatkan dalam Cussons Baby  Essential Pack yang memiliki empat items untuk mandi si Kecil yang semakin berkualitas. Di antaranya Cussons Baby Powder 200 gr, Cussons Baby Bath 200 ml, Cussons Baby Oil 100 ml, dan Cussons Baby Hair Lotion 100 ml.

Pastikan si Kecil selalu mendapatkan yang terbaik, termasuk untuk perawatan kulitnya, ya!

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: