Infografik Cussons Baby : Model Rambut si Kecil

5 Model Rambut yang Bikin si Kecil Makin Cantik

 

Bunda bosan dengan rambut si Kecil yang itu-itu saja? Terutama jika Bunda memiliki anak perempuan. Tentu gemas untuk bermain-main dengan model rambut mereka.

Jika sudah demikian, tandanya Bunda harus menyimak infografis di bawah ini. Bunda bisa styling rambut si Kecil dengan beragam model rambut bayi perempuan di bawah satu tahun. Dengan pilihan model rambut bayi yang beragam, tentu Bunda bisa membuat si Kecil trendi dan semakin cantik setiap harinya.

Uniknya, kegiatan styling rambut si Kecil tidak hanya membuat mereka lebih modis. Setiap sentuhan lembut tangan Bunda di helaian rambut mereka juga bisa menjadi hal yang dapat memperkuat bonding Bunda dan si Kecil.

 

Yuk, Kita simak lima model rambut bayi perempuan di bawah satu tahun yang mudah bunda contoh di bawah ini!

1. Double Pigtails

Model rambut bayi perempuan ini sangat mudah dilakukan. Bunda bisa membagi rambut menjadi empat bagian. Setelahnya, kuncir bbagian depan sisi kanan kiri secara sejajar.

Setelah rapi, bagi rambut belakang dan gabungkan dengan kunciran selanjutnya. Jadilah model rambut double pigtails atau kuncir dua yang membuat si Kecil semakin manis dan cantik.


2. Multi Ponytail

Jika tidak ingin repot, model rambut bayi perempuan berbentuk multi ponytail bisa menjadi pilihan Bunda untuk si Kecil. Model ini cocok untuk si Kecil yang memiliki rambut panjang dan aktif.

Cara membuatnya adalah Bunda bisa menyisir rambut si kecil dari bagian depan ke belakang hingga rapi. Kemudian, kuncir rambut bagian depan.

Setelahnya, bagi rambut bagian belakang dan gabungkan dengan kunciran berikutnya. Model rambut ini akan membuat pergerakan aktif si kecil semakin bebas dan rambut tidak mudah berantakan.


3. Braids

Rambut kepang atau braids menjadi salah satu model rambut bayi perempuan paling favorit di kalangan Bunda. Model rambut ini tampak stylish, namun tetap menggemaskan.

Untuk membuat model rambut ini, Bunda harus memastikan si Kecil anteng agar Bunda lebih mudah mengatur helai-helai rambut untuk dikepang. Untuk menambah kesan modisnya, Bunda juga bisa memvariasikan kepangan menjadi kepang satu, kepang dua, atau model kepang lainnya.

 

4. Double Buns

Meskipun tidak terlalu populer, tapi model rambut bayi perempuan satu ini sangat direkomendasikan, lho, Bunda. Selain menggemaskan untuk si Kecil, model rambut ini juga sangat mudah dilakukan. Hasilnya pun akan membuat si kecil terkesan rapi dan segar.

Pertama, Bunda bisa membagi rambut menjadi dua bagian kanan dan kiri. Kemudian, satukan rambut per bagian ke dalam lilitan yang dibuat bentuk bulat. Terakhir. Bunda bisa menjepit rambut si Kecil dengan bobby pin agar bun atau cepolan rambut si Kecil rapi dan menyatu sempurna. Lakukan langkah ini ke bagian sebelahnya dan jadilah double buns yang menggemaskan.

 

5. Fringe Twist

Model rambut terakhir adalah fringe twist. Model rambut bayi perempuan ini memang sedikit lebih rumit dalam membuatnya, tapi merupakan salah satu model rambut favorit untuk membuat si Kecil tampil cantik.

Bunda bisa mengepang poni atau rambut bagian depan milik si Kecil. Kepangan poni tersebut bisa divariasikan menjadi kepang satu, kepang dua, atau model kepang lainnya. Setelahnya, Bunda bisa menjepitkan hasil kepangan ke samping menjadi poni samping atau ke belakang untuk membuat ragam model pilihan Bunda.

Seru, ya, bermain-main dengan rambut si Kecil. Kira-kira model rambut bayi perempuan yang manakah yang ingin Bunda gunakan agar si Kecil selalu tampil cantik?

Bunda, agar model rambut anak makin stylish, jangan lupa menggunakan shampoo, hair lotion, dan hair oil yang sesuai untuk usia dan kondisi rambut si Kecil. Rangkaian produk perawatan rambut bayi dari Cussons Baby bisa menjadi pilihan. Karena mengandung komposisi yang alami untuk menutrisi rambut si Kecil agar lebat, hitam, dan berkilau.

 

Konten Terkait Lainnya

x

Dapatkan Produk Kami di Sini:

Ayo, Jadi Bagian dari Keluarga Cussons!