Infografik Cussons Baby : Tips Memilih Tisu Basah Bayi Ala Zaskia Sungkar, Menyesuaikan Kebutuhan si Kecil! - Cussons Baby Indonesia

Infografik Cussons Baby : Tips Memilih Tisu Basah Bayi Ala Zaskia Sungkar, Menyesuaikan Kebutuhan si Kecil!

Yuk, Intip Cara Bunda Zaskia Sungkar Memilih Tisu Basah Bayi Ukkasya yang Lagi Aktif-aktifnya

 

Tisu basah bayi menjadi kebutuhan penting yang harus ada di keranjang perlengkapan si Kecil. Selembar tisu basah bayi bisa membantu Ayah dan Bunda menyelesaikan kebersihan bayi dengan cepat, efisien, dan efektif. Hebat, ya!

Nah, apalagi memasuki umur enam bulan ke atas, tisu basah bayi seperti menjadi kebutuhan pokok. Hal ini juga disetujui oleh Bunda Zaskia Sungkar. Di usia Ukkasya yang semakin aktif, Bunda Zaskia begitu terbantu dengan adanya tisu basah. Baby Ukkasya yang lagi aktif-aktifnya kerap merasa penasaran. Tangannya menyentuh semua hal di sekitarnya, segala macam benda pun masuk ke mulut, membuat Ayah Irwan dan Bunda Kia harus memastikan kebersihannya. Termasuk kebersihan kulit Ukkasya.

Sebegitu penting peran tisu basah untuk Bunda dan si Kecil, tentu tidak bisa sembarangan dalam memilih tisu basah terbaik ya. Kulit bayi lebih sensitif, pun membutuhkan perlindungan ekstra. Karenanya, pilihlah tisu basah yang memberikan banyak keuntungan.

Misalnya, mengandung bahan-bahan yang aman seperti pure water dan dioptimalkan dengan formula lembut serta vitamin yang baik untuk kulit. Tisu basah juga harus berbahan kuat dan lebih lebar agar penggunaannya efektif dan efisien. Tentu cocok di kantong!

Yuk, ikutin tips memilih tisu basah bayi yang bagus untuk kesehatan kulit sertaefektif membersihkan kulit bayi ala Bunda Kia! Simak terus di infografik berikut, ya!

Konten Terkait Lainnya

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: