Cussons Baby Wipes Pure and Gentle: Baik untuk Kulit Bayi Baru Lahir, Baik untuk Bumi - Cussons Baby Indonesia

Cussons Baby Wipes Pure and Gentle: Baik untuk Kulit Bayi Baru Lahir, Baik untuk Bumi

Memberikan yang terbaik untuk si Kecil adalah keinginan Bunda. Mulai dari asupan gizi hingga produk perawatan kulit harus berkualitas. Termasuk menggunakan produk yang bertanggung jawab agar bumi tetap lestari dan baik untuk masa depan si Kecil. Salah satunya, memilih tisu basah bayi yang diproduksi dengan proses inovasi yang bertanggung jawab. Sehingga, tisu basah tidak hanya baik untuk merawat kulit bayi baru lahir, tapi juga baik untuk kelestarian bumi.

 

Sebagai wujud kepedulian terhadap keberlanjutan masa depan, PZ Cussons terus berinovasi mengembangkan tisu basah tidak hanya baik untuk merawat kulit bayi baru lahir, tapi juga baik untuk kelestarian bumi.  PZ Cussons memperkenalkan Cussons Baby Wipes Pure and Gentle sebagai produk bayi pertama di Indonesia yang bersertifikat ekolabel dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Republik Indonesia. Peluncuran ini sekaligus memperingati Hari Bumi sedunia.

Dijelaskan oleh Elly Mustrianita, Director of Corporate Communications PZ Cussons Indonesia, PZ Cussons berkomitmen untuk mendukung keberlanjutan dengan inisiatip campaign Small Step Big Impact, langkah kecil untuk kebaikan masa depan dengan memperkenalkan produk baru yang baik untuk kulit bayi dan lingkungan.

 

“Cussons Baby Wipes Pure and Gentle merupakan produk bayi pertama di Indonesia yang bersertifikat ekolabel dari KLHK. Produk baru ini terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat terurai secara alami atau biodegradable,” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Cussons Baby Wipes Pure and Gentle memiliki sejumlah keunggulan lain. Tisu basah bayi ini terbuat dari 100% natural fiber yang mengandung minyak zaitun organik bersertfikat, air alami dari sumber terpurifikasi, 0% alkohol, pewarna, dan pewangi. Dengan demikian, Cussons Baby Wipes Pure and Gentle cocok untuk kulit bayi, terutama bayi baru lahir.

 

Upaya keberlanjutan ini diharapkan dapat didukung berbagai pihak dalam menjaga kelestarian alam. Riza Arief Rahman, Head of Marketing PZ Cussons Indonesia mengatakan bahwa langkah-langkah kecil ini bisa memberikan dampak besar.

 

Bunda, dalam merawat kulit bayi tentu menginginkan hasil  terbaik. Di antaranya kulit yang sehat, lembab, dan cerah bersinar. Jadi, pilihkan produk perawatan kulit bayi yang berkualitas dan bertanggung jawab. Hal ini juga mendukung pembentukan masa depan si Kecil agar terus merasakan bumi yang asri.

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: