Cara Pakai Hair Lotion Bayi, Faktanya Bisa Bikin Rambut Lebih Lebat! - Cussons Baby Indonesia

Cara Pakai Hair Lotion Bayi, Faktanya Bisa Bikin Rambut Lebih Lebat!

Merawat si Kecil merupakan momen berharga, ya, Ayah dan Bunda. Termasuk perawatan rambutnya. Rambut bayi tidak cukup hanya dibersihkan dengan sampo, tapi juga membutuhkan dukungan Hair Lotion dan Hair Oil untuk memaksimalkan nutrisi rambut dan kulit kepala bayi. Yuk, simak cara pakai hair lotion bayi biar rambutnya sehat dan lebat!

Sama seperti merawat kulit bayi, merawat rambut bayi juga punya langkah tersendiri, lho. Tujuannya agar rambut dan kulit kepalanya selalu sehat dan ternutrisi dengan baik. Sehingga, pertumbuhannya lebat, hitam, dan berkilau.

Merawat rambut bayi tidak cukup hanya dicuci menggunakan sampo. Ayah dan Bunda setidaknya menggunakan hair oil sebelum keramas si Kecil agar kulit kepalanya sehat. Kemudian, dilanjutkan dengan sampo untuk mencuci rambut dan hair lotion setelahnya.

Wah, apa, sih, hair lotion itu?

Penggunaan hair lotion menjadi hal wajib yang dilakukan karena rambut bayi memerlukan nutrisi tambahan untuk rambut dan kulit kepalanya. Hair lotion bayi. Hair lotion bayi merupakan produk perawatan rambut bayi yang mengandung vitamin agar rambut bayi lembut, mudah diatur, berkilau dah lebat.

Meskipun namanya hair lotion, tapi produk ini tidak seperti losion badan. Hair lotion bayi memiliki konsistensi yang cair dengan warna putih dengan wangi yang segar. Sehingga, saat bayi dipakaikan hair lotion, tidak hanya rambutnya yang sehat, tapi juga mood-nya bisa baik sepanjang hari.

Menggunakan hair lotion untuk si Kecil yang baru keramas termasuk penting, lho. Saat keramas, minyak alami yang ada di rambut bayi bisa ikut hilang terbilas. Hal ini bisa berakibat kurang baik untuk mereka. Kulit kepala dan rambut bayi bisa menjadi kering dan tidak berkilau. Rambut juga kehilangan perlindungan alaminya. 

Hair lotion hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Menggunakan hair lotion setelah bayi keramas bisa mengembalikan perlindungan alami untuk kulit kepala dan rambut bayi.

 

Mengenal Kandungan Hair Lotion Bayi yang Bikin Rambut Bayi Tumbuh Lebat

Cussons Baby Hair Lotion memiliki empat varian hair lotion bayi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut si Kecil. Salah satunya varian berwarna ungu, Cussons Baby Hair Lotion Candle Nut & Celery.

Minyak kemiri sejak dulu terkenal sebagai ramuan alami untuk merawat rambut. Dalam minyak kemiri, terdapat vitamin B, zat besi, zat seng, dan protein yang baik untuk pertumbuhan rambut sehat. Minyak kemiri juga mengandung asam linoleat yang merupakan lemak tak jenuh yang dibutuhkan tubuh. Asam linoleat dapat merangsang pertumbuhan rambut, mencegah rontok, dan melindungi rambut serta folikel.

Sementara itu, kandungan seledri juga sangat baik untuk rambut. Di dalam seledri terdapat vitamin A, B, dan kalsium yang bisa memperkuat akar rambut. Sehingga, rambut si Kecil tidak mudah rontok dan patah.

 

Cara Memakaikan Hair Lotion Bayi Biar Manfaatnya Optimal

Seperti cara yang biasanya dilakukan, hair lotion bayi digunakan setelah si kecil keramas. Tuangkan hair lotion secukupnya ke tangan Ayah dan Ibu, lalu usapkan ke kepala si Kecil. Berikan pijatan-pijatan lembut yang nyaman untuk menstimulasi kulit kepala bayi. Stimulasi ini sangat baik untuk memperkuat kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut bayi.

Pijatan juga dapat memberikan efek relaksasi untuk bayi. Apalagi Cussons Baby Hair Lotion Candle Nut & Celery memiliki wangi yang lembut. Jadi kombinasi yang tepat untuk si Kecil beristirahat setelah eksplor seharian!

Nah, bagaimana Ayah dan Bunda? Semakin paham, ya, bagaimana memberikan yang terbai untuk si Kecil? Pastikan produk mandi yang digunakan baik untuk tubuhnya, termasuk saat setelah keramas. Karena, rambut bayi yang sehat tentu membuat si Kecil makin gemas dan siap tampil segar sepanjang hari!

Tags:

Konten Terkait

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: