Reply To: Ceritakan Co-Parenting Ala Ayah dan Bunda, Benarkah Kerjasama dalam Mengasuh Anak Bikin Pertumbuhan si Kecil Optimal?

#10406
syarifatuljannah12@gmail.com[email protected]
Participant

Hai moms

Saya mau berbagi moment co-parenting dengan suami lagi, dan tentunya skin to skinnya dengan produk Cussons baby newborn pack.

Kemarin saat bangun subuh semenjak ada bayi kami bergantian solatnya, maklum saja karena kami tinggal bertiga saja. Saat bergantian saya maupun suami selalu mengajak bayi utk cooing, karena bayi kami pasti sudah bangun tiap subuh. Cooingnya dipagi hari itu aktif banget, tertawa dan senyumnya pun sering dimunculkan. Setelah selesai solat, mandi dan sarapan, suami saya pergi bekerja sedangkan saya dan bayi keluar jalan-jalan sekitar komplek untuk mengenalkan lingkungan sekitar kepadanya, bayi saya happy banget karena cuaca disini dingin maklum kami tinggal di kota hujan.

Setelah selesai jalan jalan sebentar, istirahat dan waktunya bayi saya mandi dengan hair and body washnya Cussons baby newborn. Bayi saya happy banget karena lembut, wangi dan tidak meimbulkan perih di mata. Jadi kegiatan skin to skin dengan bayi menjadi optimal dan menyenangkan. Terima kasih cussons

Selesai mandi, bayi diberikan seperangkat produk dari cussons utk tubuh dan rambutnya hehe seperti telon oil plus, hair lotion, lotion, cream, dan diaper rash cream. Wah lengkap yaa, wangi dan lembut banget bayi saya.
Saat memakai lotion saya pijat lembut agar bonding saya dengan bayi semakin lekat.

Setelah selesai pakai baju, saya mulai mengASIhi dan bayi mulai tidur. Saat bayi tidur saya melakukan aktivitas rumah tangga seperti biasa.
Biasanya saat istirahat siang suami saya pulang untuk makan dan melihat bayi, karena tempat kerjanya dekat dengan rumah kami.

Setelah selesai makan, biasanya suami ingin menggantikan diapersnya bayi, maka dengan senang hati saya persilahkan.
Area sekitar kelamin dibersihkan dengan wipes pure neeborn dan diberikan diaper rash cream agar tidak ruam selangkangannya.
Suami saya sudah paham betul, karena sering memperhatikan saya dan bayi kami.
Happy mom, triple happy baby.

Sekian cerita saya dengan cussons baby newborn.
Terima kasih

Ayo, Jadi Bagian dari Keluarga Cussons!