Newborn - Lotion

Kemasan: 100ml botol

Kulit bayi baru lahir lebih tipis dan sensitif dibandingkan kulit orang dewasa sehingga memerlukan perawatan dengan kelembutan ekstra. Cussons Baby Newborn Lotion dengan bahan pilihan yang lembut, cocok untuk melembabkan tubuh bayi baru lahir. Mengandung minyak zaitun organik, minyak chamomile alami, dan air murni. Telah teruji secara hypoallergenic dengan pH seimbang dan 0% perwarna & 0% alkohol. Formulanya menjaga kelembaban buah hati hingga 24 jam.

  • Mengandung minyak zaitun organik, minyak chamomile alami, dan air murni.
  • 0% Perwarna dan 0% Alcohol
  • Hypoallergenic Tested
  • 24h Moisture Care
  • pH seimbang

Tersedia dalam kemasan 100ml botol.

Review Konsumen

    • 13/05/19
      Review Cusson New Born Lotion
    • Cusson new born lotion cocok banget di pakai untuk bayi baru lahir karena formulanya yang lembut mbuat lotion ini cocok dan sangat mudah di aplikasikan untuk tubuh bayi. Bunda selalu aplikasi kan setiap pagi dan sore sehabis mandi. Wanginya soft banget , kulit bayi menjadi lembut dan lembab selama 24 jam.
    • 13/05/19
      Review hadiah produk cussons
    • Ini pertama saya pakai produk yg olive oil..tentunya sdh terbukti kl olive oil banyak manfaatnya apalg utk si kecil yg butuh perawatan khusus. Wanginya soft tdk berbau parfume, lembut & melembabkan kulit. Sukaaa sekali dg produk cussons terbaru ini. Thank you cussons sll memberikan yg terbaik utk ibu & buah hati
    • 13/05/19
      Kulit sensitive anakku terbantu
    • Nahh jadi anakku tuh sensitive banget sabunnya aja bisa bikin kulitnya merah apa lagi lotion anak bedak dan lain lain udah coba semua merek sampe yang mahal banget deh buat lotion badannya sampe kejepit dompe papinya buat beli saking mahalnya heheheh eh pas nyobain yang cussons ini bleesss ilang khawatirku soalnya kulit anakku yang sensitive cocok banget sama lotionnya cussons yang satu ini wanginya yang enak plus ga lengket dibadan bayi tuh bikin anakku nyaman banget seharian pokoknya mantap

barang 31 sampai 33 dari total 33

per halaman

Write A Review