Infografik Cussons Baby : Bangun Mood Baik Si Kecil - Cussons Baby Indonesia

Infografik Cussons Baby : Bangun Mood Baik Si Kecil

Bangun Mood Baik si Kecil untuk Tumbuh Kembang Otaknya

Ada banyak cara untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil. Tahukah Ayah dan Bunda, membangun interaksi yang sehat adalah salah satu cara paling optimal? 

Berbagai hal positif bisa tercipta dari interaksi sehat antara Ayah, Bunda dan si Kecil. Contohnya komunikasi yang baik yang dapat membuat mood si Kecil selalu bagus.

Nah, bagaimana sih caranya? Yuk, simak terus Infografiknya!

  1. Berikan perhatian yang cukup pada si Kecil. Contohnya selalu menanggapi pembicaraan si Kecil dan mengapresiasi usahanya.
  2. Selalu melihat matanya dengan lembut ketika berbicara atau mendengarkan.
  3. Aktif dalam permainan yang diciptakan si Kecil.
  4. Buat si Kecil nyaman dengan memberikan pelukan dan pujian.
  5. Saat berinteraksi, si Kecil memerlukan kenyamanan, lho! Pastikan tubuh si Kecil selalu segar agar senantiasa nyaman ketika berinteraksi dan beraktivitas 
  6. PIlihlah baby cologne dengan wangi segar agar si Kecil ceria sepanjang hari. Gunakan cologne setelah mandi dan saat diperlukan di tengah aktivitas supaya mood si Kecil tetap bagus.

Cussons Baby Happy Fresh Cologne merupakan pilihan tepat untuk menjaga keceriaan mood bayi.

Dengan tubuh yang segar seharian, si Kecil bisa berinteraksi dan beraktivitas bebas yang baik untuk perkembangan otak optimal.

Ada banyak cara untuk mendukung tumbuh kembang si Kecil. Tahukah Ayah dan Bunda, membangun interaksi yang sehat adalah salah satu cara paling optimal?

Konten Terkait Lainnya

x

Dapatkan Produk Kami di Sini: